Simak Aksi unik dan Kocak Ayah dan Anak yang Melakukan Permainan Pie To The Face

Salahsatu cara ayah dan anak mendekatkan hubungan dan juga batin adalah dengan cara melakukan permainan secara bersama.

Banyak permainaan yang bisa dilakukan oleh seorang anak dan ayah untuk membangun kedekatan, ari mulai melakukan permaianan otak yang serius, permainan ekstrim bersama sampai permaianan santai yang tidak jarang mengundang gelak tawa karena tingkah masing-masing yang sangat lucu.

Berbicara lebih lanjut mengenai ayah dan anak serta permaianan yang bisa dilakukan secara bersama, mungkin anda bisa mencoba sebuah permainan bernama pie to the face. Permainan yang bisa dilakukan oleh beberapa orang ini memang menguji kemujuran para pemainnya, sebab ketika tiba giliran anda dan tidak mujur, maka secara seketika pie yang ada di atas sekop akan terlempar ke muka ana sebagai pemainnya.

01

Mengenai permaianan pie t the face ini ternyata ada seorang anak kecil yang mencoba memainkannya dengan sang ayah. Mereka memainkannya dengan penuh kegembiraan. Sang ayah yang mendapat giliran pertama untuk menguji keberuntungan dirinya. Setelah memutar papan keberuntungan yang menunjukan berapa kali ia harus memutar knop alat pelontar pie, ia mulai memutar knop tersebut dengan jumlah hitungan 3 kali. Giliran pertamanya saat itu ternyata aman.

Setelah sang ayah selamat dari lontaran pie ke wajah, permaianan dilanjutkan dengan giliran sang anak yang memutarkan knop. Ia memutar knop dan tidak terkena lemparan pie. Hampir di setiap akhir putaran dan tidak terkena lemparan mereka tertawa karena memang sangat lucu. Sang ayah dan anak terlihat tegang kala mendapat bagian harus memutar knop, karena khawatir jika pie tersebut terlontar dan mengenai mukanya.

Tibalah giliran sang anak yang memutar knop. Mendapat 4 kali kesempatan memutar knop tentunya membuat gelak tawa si ayah tidak terbendung, dan begitu saat knop pertama di putar secara tiba-tiba pie terlempar ke wajah sang anak dan membuat satu isi ruangan tertawa terbahak-bahak memperhatikan mimik lucu sang anak yang terkena lemparan pie.karena kesal wajahnya terkena pie dan ditertawakan begitu kerasnya, terlihat ia juga sempat menendang kekesalan sembari mengelap mukanya dengan menggunakan handuk. Meskipun demikian sang ayah yang merasa iba dengan apa yang dialami oleh sang anak segera membantu membersihkan pie yang terlontar ke muka sang anak.

Setelah muka sang anak bersih mereka kembali melanjutkan permainan dan kini giliran sang ayah yang memutar knop untuk pertama kali, namun baru saja putaran pertama dilakukan, sekop telah bergerak dan melontarkan pie ke wajah sang ayah. Sontak saat itu juga sang anak tertawa terbahak melihat kejadian yang sangat lucu dan menggelika tersebut. terlihat pienya menempul pada bagian hidung. Wajah sang ayah sesaat kebingungan, nmaun berubah menjdai tertawa setelah sang anak berguling-guling karena merasa sangat lucu melihat kejadian yang menimpa ayahnya tersebut.

Berikut video yang menunjukan seorang ayah dan anak yang sedang memainkan permainan pie to the face. Simak aksi lucu kedua orang tersebut di bawah ini!

Bagaimana sangat lucu dan menggemaskan bukan aksi dan permainan unik dari ayah dan anak satu ini. bagi anda yang ingin mencoba melakukan hal yang sama dengan anak atau keponakan, terlebih dahulu bagikan video ini melalui akun media sosial masing-masing. Tekan tombol share, kemudian lanjutkan dengan memberikan komentar mengenai video lucu ayah dan anak ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook