Simak Aksi Keren Dari Yayan Ruhiyan Dalam Film Yakuza Appocalypse

Berkembangnya dunia perfilman Indonesia kini ditandai dengan mulai banyaknya tanggapan positif diberikan atas karya-karya anak bangsa di kancah Internasional. Di mulai dari The Raid, Berandal, Killers hingga beberapa film lain kini siap bersaing dengan berbagai film luar lainnya dengan teknologi juga cerita yang bersaing.

Berkembangnya dunia film Indonesia juga tak hanya mempengaruhi pandangan orang-orang di luar mengenai bagaimana kualitas film yang terus meningkat, namun juga mempengaruhi berbagai pandangan produser serta sutradara di berbagai negara produsen film-film hebat untuk melihat bakat-bakat serta kelebihan akting yang dimiliki oleh para aktor Indonesia, beberapa nama seperti Iko Uwais yang bermain dalam film Man Of Tai Chi bersama aktor besar sekelas Keanu Reeves, dan Joe Taslim yang berhasil menembus pasar dunia dengan ikut ambil bagian dalam sebuah film franchise terkenal yakni Fast Furious (Fast 6) dengan bersanding dengan aktor-aktor besar sekelas Vin Diesel, Paul Walker, hingga Dwayne Jhonson (The Rock), sudah menjadi bukti bahwa akting dari para aktor Iondonesia tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dua orang tersebut dapat dilirik oleh para produser film internasional berkat akting cemerlangnya dalam debut internasional mereka bersama dalam The Raid yang juga turut menaikan pamor film produksi Indonesia di seluruh dunia. Beberapa waktu belakangan, sebuah trailer film besutan Jepang berjudul Yakuza Appocalypse muncul dan membuat sebaian besar penggemar film kembali bersemangat, pasalnya trailer film yang bercerita mengenai Yakuza dari negeri sakura Jepang itu melibatkan kembali seorang aktor Indonesia yang dikenal berkat perannya yang garang dan mengagumkan sebagai Mad Dog dalam serial The Raid dan Berandal, yaitu aktor laga Yayan Ruhiyan.

Mengikuti kesuksesan dua partner bermainnya dalam film The Raid yaitu Iko Uwais dan Joe Taslim yang sukses berakting di dalam dua film internasional, kemampuan Yayan dalam berakting dan tentunya kemampuannya melakukan adegan aksi yang sangat mengagumkan membuatnya dilirik oleh produser dari negeri sakura Jepang, hingga akhirnya ia diajak untuk ambil bagian dalam film bergenre action itu.

Yakuza Otaku atau Gokudou no Daisensou merupakan sebuah film arahan sutradara Takashi Miike yang mengambil tema mengenai kelompok Yakuza Jepang dan Vampir. Dalam film itu Yayan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran internasional dengan gaya bertarung pencak silat khas Indonesia yang dikuasainya, meskipun demikian yang unik adalah ketika ia harus berdandan ala otaku atau seorang yang sangat dan berkutat dengan hobinya, yang biasanya adalah anime, manga, dan game. 

Ia berdandan dengan menggunakan kemeja kotak-kotak yang dikancing hingga ke atas, lengkap dengan kacamata yang ia kenakan. Meskipun demikian ternyata ia tetap terlihat sangar dengan rambut gondronng dan air muka yang khas, bahkan terlihat ia juga mengenakan tato khas seperti yang banyak digunakan oleh para yakuza. Adegan-adegan aksi yang hebat tentaunya akan mewarnai film yang berdurasi 125 menit ini, dengan pertarungan hebat antara Kyouken (Mad Dog) nama karakter yang diperankan Yayan dengan yakuza yang telah bertansformasi menjadi vampir yang memiliki kekuatan tak terduga menjadi poin penting dan sisi menarik film ini yang patut anda tunggu.

Sebelum benar-benar menyaksikan filmnya yang dirilis pada 20 Juni mendatang, maka lebih baik kita menyaksikan terlebih dahulu trailer filmya agar semakin membuat penasaran. Berikut ini adalah trailer resmi yang dikeluarkan.

Jangan lupa sebarkan berita menggembirakan ini kepada teman dan sahabat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook