Simak 5 Kutukan Paling Misterius dan Menyeramkan yang Terjadi di Dunia Musik

Dunia musik juga ternyata tidak lepas dari hal-hal mistis dan misterius yang menjadi pertanyaan bagi banyak orang.

Berbicara mengenai hal mistik di dalam dunia musik anda seharusnya melihat kutukan-kutukan yang pernah terjadi di dunia musik. Kutukan tersebut datang dari musisi atau karya-karyanya yang memiliki muatan emosi yang bsar sehingga dirasa memiliki energi yang beras untuk membuat suatu perubahan atau suatu hal terjadi.

Berikut ini kami coba sajikan 5 kejadian mistik berupa kutukan di dalam dunia musik. Kutukan yang terjadi ini sudah dipercaya banyak orang dan menjadi sugesti tersendiri bagi banyak orang. bagi anda yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan 5 kutukan yang pernah ada dan terjadi di dunia musik dunia, simak artikelnya di bawah ini.

12

5. Kutukan Musisi Buddy Holly

Sebagai musisi rock nama Buddy Holly dikenal sebagai salahsatu musisi perintis yang cukup berpengaruh. Keberadaan Holly yang sedikit banyak terpengaruh oleh gaya bermusik Elvis ini kemudian juga mempengaruhi banyak sekali musisi setelahnya, sebut saja The Beatles hingga Bob Dylan. Terkait dengan kutukan Buddy Holly, hal tersebut bermula ketika ia mengalami kecelakaan mengenaskan yang membuatnya meninggal dan dikenal sebagai The Day The Music Died. Setelah itu mulailah banyakmusisi dan orang-orang di lingkaran Buddy Holly yang meninggal dengan tidak wajar, sebut saja Rekan satu bandnya David Box yang harus meninggal dengan kecelakaan serupa yang dialami Buddy Holly, kemudian Rony Smith, vokalis pengganti Buddy di tour yang mendadak gila dan akhirnya gantung diri di RS jiwa.

4. Kutukan Lagu Gloomy Sunday, Rezso Seres

Jika anda mencari lagu yang menjadi anthem dan dianggap sebagai pengantar orang untuk menuju ke kematian, maka Gloomy Sunday adalah salahsatu lagu yang sangat dikenal. Digubah oleh Rezso Seres dan kemudian seiring waktu seringkali dibawakan dalam berbagai versi, lagu yang memang bernuansa sedih dan mendung ini kemudian menjadi terkenal setelah dinyanyikan penyanyi pop terkenal di eranya yakni Billie Holiday. Dari situ banyak sekali kjadian dan kasus bunuh diri yang dikaitkan dengan lau ini, setidaknya ada 19 kasus yang terjdai di daratan Hungarian dan Amerika hingga akhirnya banyak pihak yang memboikot keberadaan lagu ini, meskipun memang belum ada bukti langsung yang myatakan korelasi antara lagu dengan bunuh diri.

3. Kutukan Lagu Crossroads, Robert Jhonson

Robert Johnson dikenal sebagai salahsatu musisi Blues andal yang masuk dalam jajaran club 27. Johnson disinyalir membuat kesepakatan dengan iblis yang kemudian memberikan kemampuan bermain gitar yang sangat baik, Johnson bersedia menukar jiwanya dengan ktenaran yang dimilikinya. Di akhir hayatnya Johnson ditemukan tewas di persimpangan jalan sehingga membuat spekulasi jika lagu crossroads miliknya memiliki kutukan.

2. Kutukan Musisi Jelly Roll Morton

Dikenal sebagai bapak jazz di tahun 1920 karir Jelly Morton menurun dengan sangat drastis setelah menemukan kantornya ditaburi bubuk kutukan yang disebut-sebut dibuat oleh ibu baptisnya sendiri yang menjual dirinya pada setan. Karirnya yang merosot akibat kutukan tersebut kembali bersinar setelah dirinya membakar semua baju miliknya.

1. Kutukan Gitaris Fletwood Mac

Sebagai slahsatu band legendaris Fleetwodd Mac berjalan edngan kontroversinya sendiri, berulangkali berganti gitaris ternyata band ini memiliki sebuah lagu kutukan yang membuat para gitarisnya kemudian menglami kejadian mengenaskan, dari mulai masuk rumah sakit jiwa, masuk ke dalam sekte terlarang sampai kecelkaan yang sangat misterius.

Begitulah kutukan yang cukup terkenal di dunia musik dan menghantui banyak orang dengan kutukannya tersebut. Cerita mengenai kutukan ini sangat berkembang di masyarakat dan mungkin bisa menjadi sugesti hingga akhirnya menjadi kenyataan. Semua terserah anda apakah percaya atau tidak dengan semua kutukan tersebut. Jangan lupa bagikan artikel ini dengan menekan tombol share share yang ada di bagian bawah artikel. Berikan juga koemntar anda mengeni kutukan-kutukan tersebut dalam kolom komentar yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook