Siapa Sangka Bocah Sekecil Ini Mampu Tandingi Kekuatan Bruce Lee, Mengagumkan!

Tingkah pada anak-anak memang selalu menggemaskan.

Mulai dari hal-hal yang tidak jelas sampai dengan perlakuan anak-anak yang seringkali mengundang gelak tawa yang tak tertahankan. Tingkahnya yang lugu dan karakternya yang masih begitu polos membaut anak-anak seringkali banyak melakukan hal yang membuat orang lain dibuat tertawa melihatnya. Namun apapun tingkahnya, selama kegiatan yang dilakukannya tidak berbahaya dan tidak membahayakan orang lain maka sah-sah saja ya bun?

Anak-anak senang dibiarkan bermain dan dibiarkan ruang untuk mereka dapat melakukan banyak hal. Dengan begini, maka sudah seharusnya orangtua memberikan anak-anaknya kesempatan untuk dapat mengeksplor diri mereka sendiri.

Sayangnya tidak semua orangtua dapat membiarkan anak-anak mereka yang masih kecil untuk mengeksplor diri mereka dengan bebas. Kekhawatiran yang teramat besar dan ketakutan bila mereka mendekati sumber bahaya seringkali membuat orangtua mengambil keputusan yang keliru dengan membatasi ruang gerak anak-anaknya dan bahkan tak sedikit mereka yang memilih mengurung anak-anak mereka didalam rumah yang mana mereka anggap rumah adalah tempat paling aman dan nyaman untuk tumbuh kembang buah hatinya.

baby bruce lee

Padahal sebenarnya diluar sana ada begitu banyak fasilitas dan ruang yang bukan tidak mungkin sebagian dapat menjadi peluang si anak untuk dapat mengembangkan diri dan minatnya dengan baik.

Setiap anak diberikan kelebihan dan kekurangan oleh Tuhan. Dimana pada umumnya kelebihan tersebut bisa menjadi hal yang akan sangat berguna untuk mereka apabila kelebiahn tersebut dapat diasah dengan baik. Metode pengasahan kelebihan ini umumnya akan menjadi tanggung jawab para orangtua. Hal ini dikarenakan anak-anak belum memiliki kemampuan untuk mengolah sesuatu dalam dirinya. Bimbingan dan pengarahan dari orangtua akan dapat bermanfaat dalam mengembangkan bakat dalam diri anak.

Nah, untuk dapat mengembangkan bakat inilah diperlukan eksplorasi agar orangtua bisa mengetahui kelebihan dan minat anak-anaknya terhadap suatu bidang yang mereka sukai. Dengan begini, setelah mengetahui dengan baik orangtua maka akan dapat mengarahkan minat anak-anak menjadi hal yang mereka tekuni dengan baik sehingga kemampuannya tersebut akan dapat berguna untuk anak-anak terutama untuk mereka dimasa depan.

Selain mengembangkan bakat dengan bantuan orangtua, seringkali kelebihan yang dimiliki oleh seorang anak ini datang dengan cara yang tidak terduga, bahkan sebagian orangtua tidak mengetahui dengan pasti darimana buah hatinya bisa mempelajari hal yang dianggap mustahil dilakukan oleh anak-anak.

Akan tetapi bila kita memahami bahwa anak-anak adalah seorang peniru yang ulung, maka anda mungkin akan sadar dengan hal-hal yang dilakukan oleh anak. Setiap tontonan dan pendidikan yang didapat oleh anak akan dengan perlahan mereka tiru. Lama-kelamaan hal ini akan membuat mereka melakukannya kembali sehingga mereka pada akhirnya menjadi paham betul dengan apa yang mereka lakukan.

Seperti yang tergambar dalam video mengaggumkan berikut ini. Seorang anak asal Cina bernama Ryusei Imai tampak piawai menirukan gaya master Kung Fu lagendaris yakni Bruce Lee. Bukan hanya gerakan Kung Fu nya yang mencengangkan, amun juga koreografi dari kung fu tersebut dapat dilakukan oleh bocah cilik ini mirip dengan yang dilakuan mendiang almarhum Bruce Lee dalam sebuah adegan sengit melawan penjahat.

Gerakan yang detail serta ekspresi yang luar biasa mirip yang dapat ditirukan oleh bocah bersetelan jumpsut berwarna kuning ini benar-benar mengagumkan. Simak videonya dibawah ini yuk!

Bagaimana menarik bukan? Bantu kami share video ini dengan klik tombol share berikut ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook