Setelah Anda Mengetahui Lukisan Ini Terbuat Dari Apa, Pasti Anda Akan Berdecak Kagum, Simak Saja Videonya Dibawah Ini!!

Sesuatu yang tadinya terlihat biasa – biasa saja namun akan menjadi sesuatu yang indah dan menakjubkan jika sudah berada ditangan seorang seniman.

Salah satu contohnya adalah dengan lukisan air yang satu ini, seorang seniman yang bernama lengkap Serge Belo ini menciptakan suatu karya seni yang benar – benar fantastik, dengan menggunakan 66 ribu gelas yang berisikan air hujan ia berhasil membuat sesuatu yang akan membuat decak kagum bagi siapapun yang melihatnya.

Mosaik air yang ia ciptakan berbentuk sebuah lukisan seorang bayi yang masih berada didalam kandungan, tentu ini merupakan sesuatu yang sangat menakjubkan bukan? Dengan kombinasi warna yang ia tuangkan kedalam tiap – tiap gelasnya sehingga menghasilkan sebuah gambar yang benar – benar sempurna.

Proses pembuatan hingga terbentuk sebuah gambar yang sangat memukau tesebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh ia sendiri pada bulan Maret tahun 2013 dengan diberi judul ‘THE WORLD'S LARGEST ARTISTIC (RAIN)WATER MOSAIC BY ARTIST BELO’.

Video yang berdurasi kurang lebih 2 menit 6 detik tersebut telah sukses disaksikan oleh hampir 13 juta pasang mata di dunia serta telah mendapatkan ‘like’ sebanyak 9 ribu lebih dari para pengunjung situs.

Ya sudah jika anda sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan seperti apakah proses pembuatan sebuah karya seni yang banyak mengundang decak kagum tersebut di buat? Silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini, selamat menyaksikan…

Nah, setelah anda menyaksikan video diatas, silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dibawah ini dan jika anda ingin membagikannya kepada teman – teman anda bisa langsung mengklik tombol ‘share’ yang akan terhubung langsung pada salah satu jejarig sosial media yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook