Sering Dibuat Kesal Ketika Mengupas Nanas Karena Lama? Mulai Sekarang Yuk Lakukan Cara yang Lebih Cepat Ini

Nanas adalah satu satu jenis tumbuhan tropikal.

Nanas ini merupakan tumbuhan yang berasal dari Brazil, Paraguay dan Bolivia. Buah yang berwarna kuning ini tumbuh diantara rerumpunan daun yang cukup tinggi dengan ukuran buah yang cukup besar dan tekstur kulit yang tidak rata, dimana kulit nanas ini dipenuhi oleh bintik-bintik hitam. Buah nanas ini bisa kita konsumsi langsung atau pun bisa kita jadikan makanan dan minuman lainnya seperti jus.

Ketika kita hendak mengkonsumsi buah yang satu ini tentunya kita harus mengupasnya terlebih dahulu karena tidak mungkin kita mengkonsumsi bersama dengan kulitnya bukan? Nah, pada kenyataannya proses mengupas nanas ini merupakan proses yang sangat menjengkelkan, dimana selain kita mengupasnya sedikit demi sedikit kulitnya, kita juga harus sedikit demi sedikit membuang bintik hitam yang menembus pada daging buah nanas ini, dan tentunya ini akan memakan waktu yang lumayan lama.

Namun, tahukah anda ternyata kini ada jawaban untuk kita yang selalu disulitkan ketika mengupas nanas. Kini ada cara baru yang lebih efektif yang bisa dilakukan ketika mengupas buah berwarna kuning ini. Dengan adanya cara ini anda tidak perlu lagi meluangkan waktu yang lama ketika mengupasnya, anda juga tidak perlu membuang sedikit demi sedikit bintik hitam yang mengelilingi buah nanas ini, karena dengan cara baru ini anda akan sekaligus mengupas nanas dan membersihkan bintik hitamnya. Cara ini juga tidak akan membuat tangan anda menjadi kotor. Lantas seperti apa caranya? Nah, untuk anda yang penasaran dan ingin mencoba mempraktekannya, anda bisa langsung simak tutorialnya dalam video di bawah ini.

Jika bermanfaat klik like lalu share ya! Selamat mencoba

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook