Sekelompok Orang Dewasa Ini Memainkan Sebuah Permainan Sewaktu Mereka Masih Kanak – Kanak, Simak Videonya!!

Memainkan sebuah permainan dengan beramai – ramai akan lebih terasa seru dan menyenangkan.

Sebagian besar dari anda tentu akan ingat degan jenis permainan yang satu ini, ya kita mengenalnya dengan sebutan Jungkat – Jungkit, sebuah permainan yang dimainkan minimal oleh dua orang ini memang sangat mengasyikan, orang yang memainkan permainan ini serasa terbang ke angkasa.

Permainan sederhana yang terbuat kayu dengan penopang yang berada ditengah – tengahnya tersebut merupakan sebuah permainan yang biasanya dipasang atau diletakan pada taman – taman bermain, atau halaman – halaman pada sekolah taman kanak – kanak, karena permainan tersebut memang diperuntukan anak – anak.

Namun apa jadinya jika yang memainkan permainan tersebut adalah sekelompok orang dewasa? Wah..wah...tentu saja ini akan menjadi sebuah tontonan yang unik dan lucu, seperti yang terlihat dalam sebuah tayangan video yang akan kami sajikan buat anda kali ini.

Video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama ‘Ma Drôle de Chaîne’ pada bulan Januari tahun 2016 berjudul “des vieux s’amusent à faire de la balançoire sur un tronc d’arbre” tersebut terlihat ada sekitar 14 orang yang menaiki jungkat – jungkit yang berukuran jumbo, masing – masing sisi diisi oleh 7 orang dewasa.

Namun baru saju jungkitan pertama, sekelompok yang berada pada sisi lawannya yang naik ke atas terlihat ambruk kerena kehilangan keseimbangan, walhasil mereka berjatuhan kebawah, kejadian lucu dan menggelikan tersebut terekam dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik.

Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda saksikan saja langsung tayangannya dalam video berikut ini, selamat menyaksikan...


Nah setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas, apakah anda ingin mencobanya juga dengan teman – teman sepermainan pada waktu anak – anak? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan jika anda ingin membagikannya pada teman atau sahabat anda silahkan klik tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu sosial media yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook