Ryan Ogilvy, Penata Rias Asal Indonesia yang Turut Serta Dalam Ajang New Yorks Fashion Week

Dengan jumlah penduduk yang terbilang sangat besar, dan juga potensi kekayaan alam maupun sumber daya manusia yang besar, Indonesia memiliki segudang bakat mengagumkan. Bakat-akat mengagumkan inilah yang membawa Indonesia bisa dikenal dunia dan dihargai sebagai sebuah bangsa.

Berbagai bidang, dari mulai ilmu, pengetahuan, fashiuon, industri dan berbagai macam lainnya, prestasi Indonesia juga tidak kalah dari negara lainnya. Salahsatu yang mungkin kini mulai banyak dikenal adalah dari bidang fashion dan juga kecantikan. Bisang satu ini memang memiliki potensi yang luar biasa. Dengan perkembangan dunia mode serta kecantikan di era ini, maka tentulah kita harus mencoba mengikuti perkembangannya.

Terkait dengan dunia fashion dan juga kecantikan, maka belaum nama ini nama Anniesa Hasibuan menjadi buah bibir di kalangan para pecinta dunia mode. Tidak hanya dalam negeri, namun nama Anniesa sendiri meroket setelah dirinya berhasil masuk dalam ajang bergengsi tingkat dunia, yakni NYFW, atau dikenal dengan New Yorks Fashion Week.

07 indonesiaku

Namun tahukah anda, ternyata tidak hanya Anniesa seorang yang membawa nama baik Indonesia, seorang penata rias Indonesia bernama Ryan Ogilvy juga diketahui menjadi orang Indonesia yang terlibat dalam acara tersebut. Ryan merupakan seorang penata rias yang bertanggung jawab terhadap dua model yang menjadi peraga dalam ajang fashion internasional tersebut.

Sebagai seroang penata rias atau MUA, karir Ryan sendiri sudah terbilang bagus. Di dalam negeri Ryan dikenal sebagai penata rias untuk banyak model dan juga selebriti. Dengan hasil yang bagus dan banyak disukai, akhirnya membawa Ryan menjadi salahsatu penata rias yang turut ambil bagian dalam ajang NYWF. Tidak hanya satu-satunya Penata Rias asal Indonesia yang ambil bagian dalamajang tersebut, Ryan juga diketahui merupakan satu-satunya penata rias dari Asia yang di NYWF kali ini. Dalam ajang tersebut, tentunya Ryan berkesempatan bertemu dengan banyak penata rias profesional dari berbagai berbagai negara lainnya. Kisah unik dan lucu juga dialaminya,ketika Ryan sendiri lebih sering dipanggil “Indonesia” ketimbang namanya dalam ajang tersebut.

Perasaan bangga tentunyaia rasakan. Selain dengan bangga, Ryan juga begitu senang karena bisa mendapatkan banyak sekali pelajaran yang begitu berharga dari sistem kerja penata rias di sana. Dengan lokasi peragaan yang terus berpindah dan juga model yang tidak ditentukan, maka Ryan sendiri dengan sendirinya berusaha menyesuaiokan dan mempelajari sistem kerja dari para penata rias profesional lainnya.

Dalam ajang bergengsi NYWF tersebut Ryan sendiri mencoba menghadirkan gayan riasan yang cukup segar. Mengambil tema Make Pop of Color Happen hasil riasannya terkesan begitu enuh energis, dinamis serta begitu stylish. Dalam NYWF, Ryan juga bekerja di bawah pengarahan seorang make up artist yang sudah ditunjuk. Sehingga ketika ia selesai melakukan touhch up kepada sang model, Ryan harus segera melaporkannya kepada sang pengarah. Baru setelah memberikan laporan sang model bisa masuk dan melenggang menuju ke atas panggung.

Bagaimana? Keren sekali bukan? Anda penasaran? Berikut ini video yang memperlihatkan kepiawaian Ryan dalam mempercantik paras seseorang. Simak videonya di bawah ini!

Bagaimana? Keren sekali bukan kiprah dari anak bangsa bernama Ryan Ogilvy ini? Silahkan anda tekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini. Dengan menekan tombol berbagai tersebut anda sudah bisa membagikan informasi manrik dan terbaru seputar Indonesia kepada teman atau sahabat anda yang berada di media sosial.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook