Reaksi Piranha Yang Kelaparan Ini Sungguh Mengerikan, Simak Videonya..!!

Piranha merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang memakan daging dan darah.

Piranha termasuk ikan buas namun memiliki ukuran tubuh kecil sekitar 20 cm, ikan ini ternyata memiliki gigitan hingga 30 kali dari berat badannya, dengan otot rahang yang sangat besar sehingga memungkinkan ikan piranha ini dapat menggigit dengan kekuatan yang sangat luar biasa yang tidak bisa ditandingi oleh hewan apapun didunia ini.

Berdasarkan sebuah penelitian, Ikan ini termasuk salah satu jenis hewan yang sangat mudah melakukan gigitan defensive terhadap benda – benda keras, hal itu dikarenakan kekuatan gigitan piranha menghasilkan tenaga sebesar 320 newton (N), hampir 3 kali lebih besar dari pada gigitan yang diberikan oleh seekor buaya Amerika dengan perbandingan ukuran badan, sehingga ikan ini sangat gemar menggigit benda apapun yang ditemuinya.

Apalagi menggigit benda – benda lunak seperti daging yang memang sudah menjadi santapan utamanya, mungkin hanya dalam hitungan detik saja daging tersebut bisa habis dalam sekejap.

Video yang satu ini membuktikan kedahsyatan ikan piranha dalam meghabiskan daging yang dilemparkan kepada sekumpulan ikan piranha yang sedang kelaparan, video ini direkam disebuah sungai yang berada di brazil.

kemudian diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang bernama Joao Antonio Cruz Junior pada bulan Maret tahun 2015 belum lama ini, dan telah berhasil mendapatkan perhatian para pengunjung situs tersebut.

Hampir 10 juta pasang mata didunia telah melihat kebuasan dari ikan piranha yang kelaparan tersebut. Dan ada sekitar 7 ribu lebih yang telah menekan tombol “like” terhadap video tersebut. Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah kebuasan dari ikan piranha yang kelaparan tersebut? Simak saja videonya dibawah ini ya…



Nah bagaimana luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa di share kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook