Rahasia Di Balik Lagu PPAP yang Mendunia dan Viral!

Era digital benar-benar memberikan dampak yang besar bagi persebaran informasi dan juga data. Dengan berkembangnya dunia digital kini anda bisa menerima informasi dengan begitu cepat dan mudah. Dengan begitu akan semakin banyak orang mudah mengakses informasi terbaru dalam berbgai bidang kehidupan.

salahsatu yang mungkin sangat terbantu adalah dunia kreatif. Bidang-bidang kreatif, seperti foto, video dan berbagai jenis hal lainnya akan menjadi sangat terbantu berkat berkembangnya teknologi ini. Karya-karya terbaru yang dimiliki atau telah dibuat oleh kreator bisa dengan cepat dan juga luas dipublikasikan ke berbagai belahan dunia lainnya, sehingga berpotensi meraih apresiasi yang juga lebih besar dan juga banyak.

Dari sekian banyak contoh yang ada, belakangan ini ramai juga dibicarakan mengenai sebuah karya unik yang ditampilkan oleh seorang entertainer asal Jepang bernama Kazuhiko Kosaka. Kazuhiko yang merupakan seorang komedian asal Jepang memperkenalkan sebuah lagu unik hasil karyanya tersebut dengan menggunakan karakter bernama Piko Taro dengan judul yang juga terbilang sangat aneh, yakni Pen Pineapple Apple Pen. Lagu yang sudah dimulai rilis sejak Agustus lalu ini makhirnya mulai merebak dan menjadi viral setelah banyak orang yang mulai memparodikan dan mengcovernya.

010 unik

Secara umum, lagu ini mungkin sangatlah aneh untuk didengar. Dengan durasi yang sangat pendek kita diajak untuk melafalkan kata pineapple pen dan juga apple pen. Dibarengi dengan sedikit gerakan yang unik dan aneh, voila, lagu dan gerakan ini begitu meledak di berbagai belahan dunia. Kesederhana lagu, dan uniknya gerakan yang diperlihatkan dalam video mungkin yang menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk kemudian menonton, bahkan meniru gerakan dalam video tersebut. Kesederhanaan dan juga berbagai hal unik dan aneh yang ditampilkan dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut disebut-sebut sudah benar-benar memnuhi syarat sebuh video untuk bisa viral dan juga mendunia.

Video PPAP ini mulai dikenal dan juga viral setelah Chee Yee Teoh, seorang komedia asal Korea membuat video yang menari unik dengan diiringi oleh lagu PPAP. Gerakan dan mimik mukanya begitu sangat lucu, mungkin anda yang pertama kali melihatnya akan tertawa atau setidaknya tersenyum geli karena melihat tingkahnya yang begitu unik. Hingga saat ini, video yang di upload oleh Teoh tersebut sudah menyentuh angka hampir 90 juta viewers. Tentunya, jumlah tersebut terus bergulir dan bertambah.

Banyak orang yang meramalkan jika kesuksesan PPAP ini akan menyusul Gangnam Style yang beberapa waktu ke belakang seakan menjadi anthem di berbagai tempat di dunia. Gangnam Styele sendiri, berhasil meraup jumlah penonton yang begitu fantastis, bahkan hingga 2 milyar lebih di dalam situs youtube. Dengan jumlah yang begitu besar, Gangnam Style memang menjadi salahsatu video yang fenomenal, lantas apakah kepopuleran Pen Pineapple Apple Pen yang geitu merekab belakangan ini bisa menyaingi atau bahkan melebihi kepopuleran yang telah disandang oleh Gangnam Style? Kita ihat saja segera!

Berikut ini adalah video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) yang begitu mendunia, bahkan digadang-gadang bisa menggeser kepopuleran dari Gangnam Style. Silahkan anda simak dan ikuti gerakan uniknya melalui video di bawah ini!

Mari berbagi video unik dan menarik keren ini dengan cara menekan tombol berbagi ke media sosial yang telah disediakan. Anda bisa menekan tombol tersebut dan berbagi dengan teman serta sahabat yang anda miliki. Mari berbagi!

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook