Pria Yang Di Juluki ‘Spider from French’ Ini Mampu Memanjat Gedung Setinggi 828 Meter, Luar Biasa….

Kita mungkin memiliki tokoh fiktif Super Hero idola yang menjadi kebanggaan.

Adalah normal jika kita kemudian melakukan berbagai cara untuk menunjukan rasa suka terhadap tokoh idola tersebut, ada yang mengumpulkan poster mereka, ada yang memakai kostum mereka, atau sekedar mengkoleksi pernak – pernik yang berhubungan dengan tokoh Super Hero yang menjadi kebanggaannya.

Namun tahukah anda jika di dunia nyata ada beberapa orang yang memiliki kemampuan seperti tokoh Super Hero yang biasa anda saksikan pada layar lebar dan layar kaca, salah satunya adalah seorang pria kelahiran 7 Agustus 1962 bernama Alain Robert.

Pria berusia 53 tahun ini di sebut – sebut memiliki kekuatan yang sama dengan salah satu tokoh Super Hero Spiderman. Ia mampu memanjat dinding hanya dengan menggunakan ke dua tangannya saja, berkat kemampuannya ini Alain Robert dijuluki sebagai ‘Spider from French’.

Ia adalah seorang pemanjat dinding paling unggul di dunia, ia memulai aksi gilanya ini sejak tahun 1982, ketika itu ia baru berusia 20 tahun. Dengan hanya menggunakan tangan kosong ia tercatat sudah menaklukan lebih dari 100 bangunan tertinggi di dunia, aksi nekatnya sering berujung perselisihan dengan pihak kepolisian, karena dianggap melakukan aksi berbahaya karena tidak memiliki izin untuk memanjat gedung – gedung tinggi tersebut.

Aksi nekat dari Alain Robert ini bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggahnya sendiri ke situs Youtube pada bulan Maret tahun 2011 dengan diberi judul ‘Short version : Alain ROBERT climbs world tallest building Burj Khalifa Dubai’, dengan durasi waktu kurang lebih 1 menit 42 detik, berikut videonya…

Nah bagaimana menurut anda, luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya, terimakasih..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook