Pria Ini Terpaksa Berbohong Pada Putrinya...Alasannya Pasti Membuat Kamu Tak Bisa Berkata-Kata

Kehidupan yang keras tak jarang membuat seseorang harus berjuang dan berusaha dengan keras untuk bisa bertahan dan bisa tetap hidup.

Kehidupan yang sudah semakin maju ini, tak jarang membuat mereka yang berada 'dibawah' harus terus merangkak menapaki hidup demi bisa bertahan dan berusaha membuat orang yang mereka sayangi senantiasa bisa bertahan hidup.

Demi mendapatkan nafkah dan demi sesuap nasi tak jarang perjuangan yang keras harus mereka hadapi dilapangan. Hal seperti ini tentunya menjadi sebuah fenomena yang begitu miris, dimana lagi-lagi masalah ekonomi dan keuangan membuat mereka harus menelan kenyataan pahit dengan menjalani hidup yang serba sulit.

Namun demikian, bagi kita yang masih diberikan kehidupan yang lebih baik, hal ini sudah sepantasnya menjadi motivasi untuk kita semua untuk senantiasa mengucap syukur atas apa yang tuhan berikan kepada kita. Ada begitu banyak orang diluar sana yang harus dengan terpaksa menjalani kehidupan dengan bersusah payah. Apalagi bagi mereka para kepala keluarga, dengan bebani anak dan istri yang harus selalu mendapatkan nafkah dan penghidupan yang baik. Mereka selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka harapkan.

Denga tanpa mengeluh dan terus bekerja keras dan berjuang, mereka rela menanggalkan malu dan menutupi kesedihan dan lelahnya dari anak-anak dan keluarganya hanya agar mereka bisa melihat keluarganya bahagia dan semua anggotanya bisa bertahan hidup. Meskipun keadaan yang harus mereka hadapi begitu sulit. Bukan tidak berusaha untuk mengubah nasib dan peruntungan, namun apa daya ketika kehidupan telah memberikan mereka penderitaan dan keadaan seperti ini mereka hanya bisa berpasrah dan menggantungkan harapannya pada apa yang mereka kerjakan saat ini dan berharap suatu hari nanti nasib baik bisa menghampiri mereka dan bisa mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik lagi.

Seperti salah satunya sebuah kisah yang ada pada video kali ini. Dalam video berdurasi 3 menit 36 detik ini merangkum betapa seorang ayah terpaksa membohongi putri kecil yang begitu dicintainya. Sikap sang ayah dengan berbohong kepada sang anak tentunya tidak dibenarkan, apalagi anaknya masih begitu kecil. Bisa saja hal ini ditiru dan dilakukan si anak, sehingga si ayah menjadi contoh yang tidak baik.

Namun demi kebahagian sang putri dan agar sang ayah tetap bisa melihat senyum riang dari wajah cantik anaknya, maka dengan terpaksa kebohongan ini telah disimpannya begitu lama.

Diceritakan pada saat itu, si ayah adalah seorang ayah yang baik yang senantiasa melakukan hal apa saja demi kebaikan sang anak. Termasuk rela berkorban apa saja untuk anak tercintanya. Ia terus merawat dan menjaga si anak, mencintai anaknya dan mengisnpirasi si anak untuk selalu melakukan kebaikan. Hanya saja, dibalik itu semua, ternyata selama ini si ayah menyimpan sebuah kebohongan yang ia sembunyikan dari putri kecilnya.

Namun rupanya, dibalik semua kebohongan yang selama ini disembunyikannya begitu beralasan. Apa alasannya? Simak saja video berikut ini. Video kali ini memang terlihat begitu bahagia, namun setelah anda menyaksikannya, kami jamin anda tidak akan dapat berkata-kata dan mungkin akan menangis melihatnya. Kami tidak akan menghancurkan kisah ini dengan menceritakannya pada anda. Jadi silahkan tonton video di bawah ini.

 

Benar-benar mengharukan ya? Sebarkan dan bagikan kisah inspirasi ini dengan klik tombol share di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook