Pria Ini Selamat Dari Kecelakaan Berkat Teknik Ninja yang Dilakukannya

Berhati-hatilah saat berkendara, mungkin itu pesan yang sering didengar di setiap peringatan yang disampaikan lewat media masa maupun pesan pihak pengatur lalu lintas.

Kecelakaan di jalan raya mungkin menyumbang cukup banyak angka kematian, terlebih di indonesia dengan jumlah pengendara sepeda motor maupun mobil yang cukup banyak, perhatian para pengendara masih terasa kurang, sebab masih banyak ditemukan kasus-kasus pelanggaran dari mulai yang terkecil hingga yang terbesar. 

Pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan seringkali berakibat fatal bahkan menuju kematian, bukan hanya untuk sang pengendara sendiri, namun justru juga bagi pengendara lain yang sudah berkendara dengan baik dan berhati-hati. Tentunya hal tersebut sangat merugikan.

Mungkin hal tersebut pulalah yang menjadi penyebab seorang pengendara motor yang terekam dalam sebuah kamera. Video yang di unggah di situs youtbe tersebut menujukan seorang pengendara motor yang mengalami sebuah kejadian atau insiden kecelakaan yang cukup fatal dan berbahaya. Momen yang terekam menunjukan sudut pandang sebuah mobil, di mana tiba-tiba sebuah sepeda motor berjenis sport meluncur di sisi kanan dengan cepat. Dengan kecepatan motornya ternyata ia tidak menyadari bahwa di hadapannya ada sebuah mobil yang sedang melaju dalam kecepatan sedang, hingga akhirnya motor yang dikendarai pria tersebut dengan kencang menabrak bagian belakang mobil tersebut dengan sangat keras. 

Dalam keadaan yang sangat mengerikan itu, sang pengendara terpental ke arah depan tepatnya di atas mobil yang ia tabrak dari belakang, namun entah dengan sengaja atau tidak ia terpental dengan kondisi memutar persis seorang ninja. Setelah terpental memutar dan terbang ia mendarat dengan sempurna di atas kap mobil dan selamat dari kejadian mengerikan tersebut, meskipun motornya mengalami kerusakan hebat pada bagian depannya. Simak video berikut untuk lebih jelasnya.

Tetap berhati-hati saat berkendara. Sebarkan video ini kepada teman dan keluarga anda, jangan lupa berikan komentar.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook