Pria Ini Mengungkap Kenyataan Pahit Mengenai Generasi "Online". Video Ini Membuat Kita Tak Bisa Berkata-Kata!

Semakin canggih dan semakin hebatnya dunia membuat hampir semua orang memiliki peralatan canggih sekelas gadget dan smartphone.

Dimana peralatan ini mampu membuat semua hal yang ada dalam kehidupan kita menjadi lebih mudah dan lebih cepat secara waktu.

Sebuah gadget canggih dengan perlengakapan dan fasilitasnya yang begitu mutakhir membuat semua hal dalam kehidupan kita menjadi mudah dan terasa begitu dekat. Rasanya tak ada lagi masalah mengenai jarak dan waktu. Semua hal bisa dikerjakan dan dilakukan oleh gadget. Bahkan saat ini fungsi dari sebuah tekhnologi seakan telah bisa melakukan segala hal dalam kehidupan manusia dengan lebih cepat dan lebih tepat.

Selain itu, tekhnologi yang canggih bisa dijadikan sebagai sumber informasi yang lebih mudah diakses dan lebih praktis. Tekhnologi yang canggih juga berperan dalam mudahnya terjalin komunikasi yang begitu baik. Dengan siapapun dan dimanapun, lewat sebuah smartphone, komunikasi bisa dijalankan dan bisa dilakukan.

Apalagi saat ini ada begitu banyak sosial media yang memungkinkan para penggunanya memiliki akun dan bisa berkomunikasi ata mengobrol dengan teman lainnya dimanapun mereka berada sekalipun mereka berada di negara yang berbeda.

Lantas apakah dengan hadirnya smartphone dan sosial media yang begitu populer membuat kehidupan kita saat ini benar-benar berjalan dengan baik? Nah, video kali ini akan mengungkapkan sisi lain dari sebuah media online yang melahirkan generasi online dimana semuanya bisa dilakukan secara instant lewat sebuah jaringan online. Video kali ini benar-benar mengungkapkan sisi lain dari sebuah media online yang akan membuka mata kita betapa sebuah kehidupan akan lahir dengan generasi online yang aka berakibat pada lahirnya generasi yang tak peduli dengan lingkungannya.

Video dengan judul "Look Up" sebuah kata yang mentoleransi para generasi "Online". Video ini disutradarai dan diperankan oleh Gary Turk, yang mungkin ini akan menjadi sebuah video dengan pesan paling penting yang harus kita dengarkan.

Generasi muda kita ini tentu memerlukan sebuah pesan yang harus kita ungkap segera. Sebagaimana anak-anak akan tumbuh dan berkembang menjadi dewasa, mereka tentu akan membutuhkan lingkungan yang bisa menghasilkan hasil terbaik untuk masa depan mereka. Sayangnya, kehidupan "digital" saat ini benar-benar mnejadi masalah yang tak pernah terselesaikan.

Dalam sebuah sosial media, mungkin kita memiliki beribu teman dan banyak melakukan pembicaraan bersama dengan orang lain. Namun pada faktanya, kita tetap hidup dalam kesepian dan berselimutkan dengan rasa sunyi. Sebuah media sosial mungkin akan terasa ramai sewaktu kita berada disana dan banyak berbincang dengan pengguna lain. Namun ketika, kita mematikan ponsel atau komputer, maka apa yang kita dapat? apakah mereka masih ramai mengajak kita mengobrol dan sebagainya? tentu tidak bukan?

Media yang selama ini kita sebut sebagai media sosial, media yang bisa menghubungkan kita dengan banyak orang dan lain sebagainya, nyatanya sewaktu kita membuka komputer dan menyalakannya, maka dari saat itulah kita menutup jendela kita dari dunia yang sebenarnya.

Nah, dalam video kali ini akan diungkapkan betapa sebuah media sosial dan kehidupan online telah benar-benar membuat kita menjadi seseorang yang benar-benar menutup diri dari dunia sosial sebenarnya. Seperti apa sih videonya? Kita simak berikut ini.

Bagikan kisah ini bersama dengan tema. dan sahabat dan jangan lupa bagikan pula komentarmu yaa...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook