Pria Ini Mencampakan Ayahnya, Namun Sang Anak Tersadar Setelah Ayahnya Melakukan INI

Perjuangan seorang ayah memang tidak akan ada habisnya, hidupnya seakan-akan hanya didedikasikan untuk anak-anaknya.

Tanpa pernah memikirkan bagaimana keadaannya, seorang ayah akan terus berjuang demi mencari nafkah untuk keluarga dan anak-anaknya. Melalui keringatnyalah kita bisa mendapatkan apapun yang selama ini kita inginkan. Melalui kerja kerasnya kita bisa seperti sekarang ini.

Seperti yang kita ketahui, ayah bukanlah orang yang melahirkan kita ke dunia ini. Namun meskipun begitu, kasih sayangnya begitu besar untuk anak-anaknya. Ia akan selalu siap dan siaga melindungi anak-anaknya. Bahagia sang anak merupakan surga untuk dirinya dan derita sang anak merupakan pilu untuk dirinya.

FATHER-INSPIRATION31

Bagi seorang ayah anak adalah segalanya. Kebaikan dan kebahagiaan sang anak adalah tanggung jawab bagi dirinya. Dalam membesarkan sang anak tentunya tidaklah mudah. Karena ia harus mendidik anak-anaknya tersebut dengan sebaik mungkin agar tumbuh menjadi anak-anak yang berguna. Tegas dan keras terkadang ia tunjukan kepada anak-anaknya. Namun, hal itu ia lakukan bukan berarti karena ia membenci sang anak, melainkan itu merupakan salah satu bukti bahwa dirinya begitu mencintai dan menyayangi anaknya.
Atas apa yang dilakukannya tersebut, tidak sedikit anak-anak yang justru menyalah artikan sikap ayahnya selama ini. Mereka membenci ayahnya sendiri, hubungan atau kedekatan yang ada selama ini tiba-tiba menjadi jauh atau merenggang.

Seiring dengan bertambahnya usia, keegosian anak-anak justru semakin terlihat. Seakan-akan mereka tidak mengingat pengorbanan dan perjuangan ayahnya, mereka justru melupakan dan mencampakan ayahnya sendiri.

Meskipun mendapatkan perlakukan yang tidak baik dari anak yang selama ini ia kasihi, tetapi percayalah rasa cinta dan sayang seorang ayah tidak akan berkurang sedikit pun. Pintu hatinya akan selalu terbuka untuk anak-anaknya, bahkan tanpa kita ketahui dalam setiap do'a dan hembusan nafasnya ada pengharapan yang besar untuk sang anak.

Video inspirasi mengharukan di bawah ini akan mengingatkan kita untuk selalu berbakti kepada ayah atau orang tua kita sendiri. Kisah pada video ini menceritakan tentang seorang anak yang begitu membenci ayahnya. Anak tersebut mencampakan ayah yang selama ini telah merawat dan membesarkannya. Ia lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkan dengan ayahnya tersebut.

Sang ayah yang hanya bisa duduk di kursi roda pada saat itu memegang sebuah box kecil di tangannya. Kemudian, ia menjatuhkannya tepat di dekat sang anak. Ayah tersebut meminta bantuan kepada anaknya untuk mengambilkan barang-barangnya itu, namun sang anak justru menolaknya dengan menghempaskan tangan sang ayah yang berusaha memegangnya.

Ketika itu sang anak melihat kertas yang berceceran di bawah. Ia membuka sebuah kertas yang mana berisi gambar yang dilukisnya sendiri ketika masih kecil untuk sang ayah. Pada saat itu juga ia mengingat kembali masa-masa kecilnya bersama dengan sang ayah, mengingat bagaimana perjuangan dan pengorbanan sang ayah untuk dirinya, dan seperti apa sang ayah merawat dan menyayanginya. Air matanya pun berlinang di pipinya, ia kemudian menggenggam tangan ayahnya dan meminta maaf atas apa yang dilakukannya selama ini.
Nah, mengetahui begitu besar sekali perjuangan dan pengorbanan seorang ayah, maka kita sebagai seorang anak harus bisa membalas, bukan melupakannya. Ingatlah sikap tegas seorang ayah selama ini kepada kita telah mengantarkan kita menjadi orang yang lebih baik lagi. Tidak akan ada orang tua yang akan menjerumuskan anaknya dan tidak ada orang tua yang membenci anaknya. Maka dari itu, jangan pernah membenci atas apa yang dilakukan kepada kita.

Bagikan kisah ini kepada teman-teman anda, tambahkan juga komentar pada kolom di bawah.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook