Pertandingan Penuh Ambisi Wales vs Rusia, Prediksi EURO 2016

rusia-vs-wales.jpg

Kekalahan dari Iggris di pertandingan sebelumnya memang terasa sangat menyakitkan sekali bagi armada Wales. Kekecewaan besar pun dirasakan oleh bintang besar Wales yang kini menjadi salahsatu pemain terbaik di dunia saat ini, yakni Gareth Bale. Kekalahan dari tim Iggris kala Battle of Britain itu menurutnya sangat menyakitkan, apalagi di awal pertandingan justru Waleslah yang terlebih dahulu memimpin perolehan skor, namun harus berakhir dengan kekalahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Inggris.

Tidak ingin terlalu lama berada di dalam kondisi sedih dan kecewa, Bale dan kawan-kawan kini bersiap untuk pertandingan penuh ambisi melawn Rusia untuk tetap mempertahankan asa mereka tetap berlaga di EURO 2016 dan tetap bisa melanjutkan ke babak knock out. Pertandingan antara Wales dan Rusia siap digelar di Stade de Toulouse, Toulouse Selasa (21/6/2016). Pertandingan Wales vs Ruasia ini merupakan laga penutup fase penyisihan di grup B sekaligus menjadi laga penentu bagi Wales utnuk bisa masuk ke fase selanjutnya.

Sejauh ini posisi Wales berada pada peringkat dua klasemen grup B denga perolehan poin yang sama dengan Slovakia yang berada di posisi tiga, sedangkan Rusia sendiri harus berjuang lebi keras karena berada di posisi juru kunci. Jika dilihat dari pengalaman dan catatan sejarah pertemuan antar kedua tim, maka Rusia memiliki catatan lebih baik, di mana mereka mampu mengungguli Wales, namun meskipun demikian Wales yang dimotori salahsatu pemain terbaik dunia saat ini, yakni Gareth Bale ingin membuktikan eksistensi dan kemampuan mereka di ajang bergensi wilayah Eropa tersebut.

Menarik sekali melihat pertandingan antara kedua tim ini, sebab memang semua ingin menang untuk tetap bisa bertahan di EURO 2016 dan masuk ke babak 16 besar. Pelatih Rusia Leonid Stutski pun menjelaskan jika memang di grum b semua tim masih berpeluang untuk bisa bertahan, oleh karena itu Rusia tetap akan bertanding dengan sebaik-baiknya dan memperjuangkan semuanya hingga di titik darah penghabisan.
Pertandingan dua tim ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan sengit. Kedua tim berpotensi keluar menjadi pemenang dalam laga tersebut. Rusia akan sangat menjaga pergerakan Bale dan tidak akan menyisakan kesempatan kepada Wales untuk memanfaatkan bola mati yang memang sangat menjadi makanan super empuk bagi Bale untuk mencetak poin dalam pertandingan tersebut.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook