Pria Ini Bisa Selamat Dari Dua Ancaman Berbahaya, Tapi Belum Tentu Dari Yang Ke Tiga...

“Utamakan Selamat” ternyata jangan hanya dijadikan sebagai kalimat kiasan belaka.

Keselamatan memanglah harus diutamakan, kapanpun dan di manapun. Baik kita sedang berjalan kaki, berkendaraan bahkan dalam hal apapun.

Hal itu dikarenakan keselamatan sangatlah penting bagi kita semua, karena tidak ada satu orangpun dari kita yang ingin keselamatannya terancam.

Berbicara tentang keselamatan, terutama dalam berjalan kaki, apalagi berjalan kaki di tengah keramaian kota, tentunya diperlukan konsentrasi tingkat tinggi serta fokus pada apa yang ada dihadapan kita. Jangan sampai lengah sekalipun, kalau tidak mau bahaya menimpa anda.

Ada sebuah kejadian lucu, dimana seorang pria sedang berjalan di tengah keramaian kota, namun sama sekali dia tidak memperdulikan dengan apa yang ada di hadapannya, dikarenakan perhatiannya fokus dengan ponsel yang sedang dimainkannya.

pria hp3

Untuk ancaman bahaya yang pertama ia selamat, dari tertabrak mobil yang hampir saja mengenai dirinya. Untuk ancaman bahaya yang kedua, ia masih beruntung karena selamat dari menabrak tiang listrik yang hampir saja ia tabrak.

Namun untuk ancaman bahaya yang ke tiga, sama sekali tidak terhindarkan, kali ini bahaya tersebut benar – benar menimpa dirinya. Hhmm..makanya harus berhati – hati kalau berjalan.

Video yang diunggah di situs Youtube pada bulan Maret 2015 ini, sebenarnya adalah sebuah iklan produk asuransi kesehatan, namun adegan yang ada di dalamnya benar – benar bisa membuat kita tertawa.

Yuk, dari pada anda penasaran seperti apakah kejadiannya? Dan ancaman bahaya seperti apakah yang tidak bisa terhindarkan dari si pria tersebut? Simak saja langsung videonya di bawah ini ya…selamat menyaksikan..



Nah,,bagaimana lucu bukan? Silahkan kasih komen dan jangan lupa di share ke teman anda juga ya….

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook