Perhatikan Dan Dengarkan..!! Kucing Ini Bisa Mengkombinasikan Dua Hal Yang Berbeda..

Apa yang akan anda lakukan bila melihat se ekor hewan yang lucu dan tidak biasa?

Seperti layaknya manusia, hewan bisa saja menari, menyanyi, tertawa, bahkan cegukan. Jika manusia mengalami cegukan itu hal yang biasa, namun bagaimana jika hewan yang satu ini yang mengalaminya.

Pengertian dari cegukan itu sendiri adalah suatu kondisi dimana terjadi kontraksi secara tiba – tiba pada sekat antara ronga dada dan rongga perut (diafragma), dan pada umumnya kejadian tersebut terjadi secara berulang – ulang pada setiap menitnya. Udara yang secara tiba – tiba lewat dan memasuki paru – paru yang menyebabkan ruang diantara pita suara menutup.

Sehingga efek dari cegukan tersebut akan menimbulkan suara “hik”, namun apa jadinya jika terjadi cegukan yang dikombinasikan dengan kejadian buang angin? Heemmm…kira – kira seperti apa ya? Karena ke dua hal ini merupakan suatu kondisi yang sangat bertolak belakang.

Tentu anda akan merasa kaget, tersenyum atau bahkan bisa sampai tertawa jika melihat kejadian lucu dan unik ini bukan? Ya…seperti hal nya yang terjadi pada se ekor kucing yang terekam pada sebuah video di bawah ini.

Di dalam video yang berdurasi kurang lebih 13 detik ini menayangkan se ekor kucing yang sedang mengalami cegukan, namun yang lebih lucu dan menggelikan sewaktu mengalami cegukan dengan tidak sengaja dan secara tiba- tiba ia juga mengalami kejadian buang angin.

Yuk…dari pada anda penasaran, seperti apakah dua hal berbeda tersebut dipadukan? Simak saja langsung videonya di bawah ini ya…

Nah….bagaimana, lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa di share ke teman – teman anda juga ya..siapa tahu mereka juga ingin melihat peristiwa lucu ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook