Penasaran Kenapa Pria Ini Tersenyum? Simak Videonya dan Anda Tidak Akan Percaya Apa Alasannya

Prajurit dilatih untuk mampu bertahan hingga batas paling akhir kemampuannya di medan petempuran.

Dibekali dengan pelatihan di berbagai aspek, prajurit biasanya dididik menjadi individu yang kuat di dalam segala hal, baik mental maupun kekutan secara fisik. Tidak heran jika hampir sebagian besar dari mereka memiliki fisik yang kuat jika dibandingkan dengan kebanyakan orang biasa. Pelatihan yang keras dan pembiasaan yang dilakukan setiap harinya membuat mereka bisa melampaui batas-batas ketahanan normal sehingga bisa survive atau bertahan di dalam berbagai kondisi.

Dengan fisik dan mental yang prima para prajurit diharapkan bisa bertugas menjaga dan membela serta menjalankan tugas negara yang dibebankan di dalamnya secara optimal. Berbicara lebih lanjut mengenai prajurit dan kekuatan fisiknya yang luar biasa, maka silahkan anda lihat salahsatu buktinya di dalam sebuah video yeng berjudul “Russian soldier shot in the head by an AK47 smiles for the camera as his comrade pulls it out.” Dalam video tersebut anda bisa melihat sebuah aksi ekstrim sekaligus agak mengerikan yang diperlihatkan oleh seorang prajurit asl Rusia.

02

Dalam video yang diunggah dalam situs youtube tersebut diawali dengan memperlihatkan ada sebuah peluru yang terlihat menempel dan bersarang di bagian dahi dari seorang tentara Rusia. Jika dalam kondisi yang normal atau biasa maka seorang bisa saja pingsan atau mengelami pendarahan hebat ketika tertembak peluru di bagian kepala, namun berbeda dengan prajurit satu ini yang tetap tenang meskipun tahu jika di bagian kepalanya tersebut terdapat sebuah peluru yang bersarang.

Aksinya berlanjut dengan seorang temannya yang mencoba menangani masalah tersebut dengan mengeluarkan peluru tersebut dari dalam kepalanya, namun yang paling unik dan aneh dari semua hal tersebut adalah sang teman mencoba mengeluarkan peluru tersebut dengan menggunakan tang. Tentunya hal tersebut sangatlah ekstrim. Dalam prosedur normal seharusnya pengambilan peluru dari dahi tersebut dilakukan di rumah sakit dan ditangani oleh seorang dokter profesional namun justru kali ini hanya dengan menggunakan tang dan sehelai kain saja untuk membersihakn sekitar dahinya tersebut.

Kepala prajurit pria Rusia tersebut sungguhlah sangat kuat mungkin, dan sangat berbeda dari kepala kebanyakan, banyaknya saja, dengan peluru yang menancap di kepalanya ia kemudian mengambilnya dengan mencabutnya menggunakan tang saja. Proses pencabutan dari peluru juga tidak semudah kelihatannya, sebab beberapa kali sang teman yang menggukana tang tersebut kesulitan mengeluarkan dan mencabut karena peluru tersebut sudah menancap kelewat kuat. Barulah dui pecobaan kesekian kalinya peluru tersebut berhasil dicabut darikepalanya, dan yang paling unik dan gila adalah prajurit tersebut sama sekali tidak menunjukan ekspresi kesakitan atau tersiksa, justru di akhir rekaman ketika peluru tersebut berhasil dicabut sang pria malah tersenyum ke arah kamera.

Silahkan simak video satu ini yang memperlihatkan bagaimana proses pengangkatan peluru dari kepala prajurit Rusia yang tertembak namun masih tersenyum ke arah kamera. Simak di bawah ini!

Sungguh sangat luar biasa bukan apa yang pria tersebut alami dan lakukan? Luka tembak merupakan sebuah hal yang sangat serius dan bisa menjadi sebuah permasalahan besar bagi orang yang mengalaminya, namun prajurit ini dengan tenang mngobati dan mencabut peluru dari kepalanya tersebut.

Silahkan berikan komentar anda terhadap apa yang prajurit ini alami dan lakukan. Kemudian lanjutkan dengan membagikan artikel dan video ekstrimnya melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Tekan tombolnya dan mulai bagikan videonya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook