Penari Ini Bukanlah Robot. Tetapi Nyata Manusia, Perhatikan Ini!

Hip Hop merupakan sebuah gerakan kebudayaan yang mulai tumbuh beberapa tahun yang lalu tepatnya pada sekitar 1970'an yang dikembangkan oleh masyarakat Amerika Latin.

Hip hop ini merupakan perpaduan yang dinamis antara elemen-elemen yang mendukungnya. Pada awalnya Hip-Hop ini tumbuh dimulai dari The Bronk, salah satu kota di New York dan kemudian terus berkembang hinga keseluruh dunia. Pada awalnya musik Hip Hop ini diisi oleh iringan musik Disk Jockey atau DJ dengan membuat berbagai macam variasi dari putaran disk hingga menghasilkan bermacam bunyi yang sangat unik. Nah, kemudian musik tersebut diisi oleh tari-tarian yang disebut dengan breakdance. Gerakan Hip Hop ini bisa dilakukan sendiri ataupun berkelompok.

Meskipun Hip Hop ini merupakan kebudayaan masa lampau tetapi semua orang khususnya anak muda menyukainya. Hal ini bisa kita buktikan sendiri dan bisa lihat sendiri di televisi maupun media lainya. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman Hip Hop ini banyak dikembangkan sehingga gerakannya menjadi lebih menarik lagi.

Nah, seperti halnya pada video di bawah ini. Video di bawah ini menampilkan sekelompok anak muda yang menampilakan gerakan Hip Hop pada sebuah kompetisi. Dan kelompok ini merupakan salah satu kelompok Hip Hop terbaik di dunia. Mereka semuanya menampilkan gerakan yang sangat luar biasa indah. Gerakan-gerakan yang diciptakannya pun sangatlah sinkron satu sama lain layaknya robot yang dikontrol oleh manusia. Dan hal tersebut tercipta yakni karena kekompakan dari kelompok tersebut.

Video yang berdurasi 05:57 tersebut berhasil mengundang jutaan pasang mata untuk menyaksikannya. Dan kini giliran anda untuk menyaksikan tarian mereka pada video yang telah kami sajikan di bawah ini.

Menarik bukan ? Tolong bantu share jika kamu berfikir mereka semua memiliki bakat yang baik.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook