Pelangi Kembar Yang Langka terjadi Ini, Membuat Seorang Pria Menangis Karena Takjub…

Salah satu keindahan di langit yang sering terjadi adalah terjadinya atau munculnya sebuah pelangi.

Dimana suatu fenomena alam dengan munculnya cahaya dengan beraneka warna saling sejajar yang tampak di langit dan biasanya membentuk lengkungan setengah lingkaran, pelangi indah ini muncul ketika hujan mulai mereda.

Jika biasanya kita melihat pelangi melingkar jumlahnya yang hanya satu, namun lain halnya dengan pelangi yang satu ini, dimana ia memiliki dua lingkaran yang sama persisi, oleh karena itu fenomena ini disebut dengan pelangi ganda atau disebut juga dengan pelangi kembar.

Fenomena pelangi kembar ini termasuk sebuah peristiwa yang sangat langka atau jarang terjadi, kadang – kadang kedua pelangi atau pelangi di atasnya kelihatan lebih redup dibandingkan pelangi utamanya.

Hal itu disebabkan karena terjadinya refleksi ganda dari sinar matahari di dalam air hujan, dan muncul pada sekitar sudut 50 drajat, sehingga pelangi kembar ini mendapat cahaya yang lebih sedikit dibandingkan dengan pelangi – pelangi seperti biasanya.

Di dalam video berikut ini menayangkan sebuah fenomena menakjubkan dan terbilang langka, dimana terlihat sebuah fenomena alam yaitu terlihatnya pelangi kembar yang terjadi pada tanggal 8- Januari-2010 silam.

Kejadian tersebut berhasil diabadikan oleh seorang pria yang sedang berada tepat dimana peristiwa pelangi kembar itu terjadi. Dia begitu terpana oleh peristiwa langka dan jarang terjadi tersebut, bahkan ia sempat menangis seakan tidak percaya dengan dengan peristiwa yang sedang terjadi.

Ya sudah dari pada anda penasaran kejadiannya seperti apa? Saksikan saja peristiwa langka dan jarang terjadi ini pada video berikut.

Nah, luar biasa menakjubkan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare ke teman –teman anda juga ya..jangan sampai mereka tidak sempat menyaksikan peristiwa langka dan menakjubkan ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook