Pagar Yang Terbuat Dari kayu Ini Bisa Dipotong Hanya Dengan Menggunakan Air, Saksikan Videonya Berikut Ini!!

Jangan pernah berpikir bahwa air tidak bisa mematahkan benda yang keras.

Meskipun air merupakan benda cair, namun siapa sangka air juga mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa, dimana ia bisa mematahkan benda keras yang menurut kita tidak mungkin bisa dilakukan.

Salah satu buktinya adalah pada sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Crazy Russian Hacker pada bulan Oktober yang diberi judul ‘How to Cut Wood with Water’ berikut ini.

Terlihat dalam video yang berdurasi kurang lebih 2 menit 28 detik ini sebuah pagar yang terbuat dari kayu bisa dipotong dengan menggunakan air yang disemprotkan melalui sebuah alat semprot yang berkekuatan sangat luar biasa.

Tidak hanya itu, sebatang kayu yang diletakan dipermukaan tanah juga bisa dipotong dengan sempurna hanya dalam waktu beberapa detik saja, hal itu membuktikan bahwa air mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat.

Video yang memperlihatkan bagaimana cara memotong kayu dengan air ini telah sukses disaksikan oleh 3 juta lebih pasang mata di dunia, serta telah berhasil mendapatkan ‘like’ dari para pengunjung situs sebanyak 35 ribu lebih.

Ya sudah, sepertinya anda sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan seperti apakah kedahsyatan air dalam memotong kayu tersebut bukan? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan...

Nah setelahnya anda menyaksikan video diatas, bagaimana menurut komentar anda? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dan setelah itu jangan lupa anda juga bisa membagikannya kepada teman – teman anda dengan cara mengklik salah satu tombol share yang telah kami sediakan, nantinya akan langsung terhubung kepada jejaring sosial yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook