Ngeri! Simak Aksi 2 Orang Pemuda Ini Memanjat Gedung PencakarLangit Paling Tinggi Di Kota Shenzen, China

Apakah anda termasuk ke dalam orang yang senang menantang nyali dan memacu adrenalin?

Setiap orang memiliki tingkat ketakutan dan adrenalinnya masing-masing. Mungkin saja anda takut dengan ketinggian 3 tingkat, namun ada orang yang bisa tetap bertahan meskipun ia berada di ketinggian berpuluh-puluh tingkat. Ukuran ketakutan pun tidak bisa diukur dari usia maupun jenis kelamin, sebab ketakutan berasal dari dalam diri orang tersebut, baik karena pola fikirnya atau karena kejadian traumatis yang terjadi di masa lalunya.

Berkaitan dengan adrenalin dan juga ketakutan, maka ketinggian adalah salahsatu jenis tantangan yang banyak ditakuti oelh banyak orang. Resiko terjatuh dan celaka membuat banyak orang berfikir untuk bermain-main dengan ketinggian. Banyak orang yang sudah merasakan bagaiaman negrinya berjalan-jalan di atas ketinggian, apalagi tanpa pengaman. Banyak juga kejadian menyeramkan mengenai kisah-kecelekaaan yang dialami oleh para pekerja di gedung-gedung tinggi.

unik 5

Namun tidak begitu halnya dengan dua orang pemanjat yang bernama Vadim Makhorov dan Itality Raskolov. Dua orang yang dijuluki orang dare devil ini banyak membuat orang terperangah dengan keberanian mereka menaklukan gedung-gedung tinggi di dunia. Aksi yang merela lakukan ini terbilang sangat ekstrim dan beresiko, sebab mereka diketahui memanjat gedung yang sangat tinggi tanpa menggunakan pengaman apapun.

Sebuah gedung pencakar langit dengan ketinggian mencapai 600 meter di Shenzen, China menjadi arena bermain adrenalin bagi kedua pemuda tadi. Vadim dan Itality mencoba menaklukan gedung pencakar langit trsebut dengan berjalan di bagian atap atau atas dari bangunan pencakar langit tersebut. Mereka berjalan naik ke atas puncak dari bangunan belum selesai tersebut di tengah hujan salju yang semakin membahayakan aksi mereka tersebut.

Gedung yang bernama Pink tersebut direncanakan akan menjadi gedung pencakar langit tertinggi kedua di dunia. Tentunya anda bisa membayangkan bagaimana tingginya bangunan tersebut dan anda berjalan di bagian atasnya dengan hujan salju yang menerjang. Aksi ekstrim anda ini menjadi berkali lipat lagi bahanyanya.

Aksi dua pemuda ini tentunya menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen, apalagi aksi penaklukan yang mereka lakukan tersebut tentunya tanpa seizin dari pengelola gedung tersebut apalagi otoritas pemerintah setempat. Sehingga boleh dibilang aksi kedua pemudia ini ilegal. Meskipun demikian, dua pemuda pemberani ini tetap akan melakukan aksi-aksinya di berbagai tempat lainnya. Mereka tidak kapok dan ingin mencoba menaklukan lagi gedung-gedung lainnya di berbagai belahan dunia.

Aksi mereka bisa anda saksikan terekeam dalam sebuah video berjudul “he Russian Madness : Shenzhen Tower (660m)”. Dalam video tersebut anda akan diajak oleh Vadim dan Itality proses perjalanan mereka menuju ke atas puncak tersebut dari mulai lantai paling dasar hingga yang palinggi atau puncak dari gedung satu ini. aksi mereka terbilang sangat gila. Meskipun demikian, gambar-gambar yang mereka dapatkan memang sangat luar biasa indahnya. Mereka bias menangkap pemandangan indah dari seputaran kota Shenzen.

Berikut ini rekaman aksi gila mereka ketika memanjat gedung pencakar langit setinggi 660 meter di Shenzen, China. Silahkan simak di bawah ini!

Berikan komentar anda mengenai aksi gila dari dua pemuda tadi dengan cara mengisi kolom komentar yang telah disediakan pada bagian bawah halaman ini. Anda juga bisa berbagi artikel dan video ini kepada teman dana sahabat anda di media sosial dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di halaman ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook