Nenek Ini Ternyata Jahil Juga. Mau Tahu Kejahilannya? Simak Video Berikut

Sifat jahil dan suka bercanda pasti dimiliki seseorang, meskipun pembawaannya serius setidaknya 1 atau 2 kali pasti pernah terfikir untuk melakukan hal yang jahil.

Candaan dan kejahilan yang dibuat mungkin bisa menjadi salahsatu alternatif cara sederhana untuk sekedar menjadi penyegar fikiran dikala sedang senggang atau penat akan suatu hal yang membebani kita, sebab tidak jarang sebuah kejahilan atau candaan yang dilakukan mampu membuat kita bahkan orang yang dijadikan bahan candaan sekalipun menjadi tertawa senang dan bahagia. Meskipun tak jarang juga sebenarnya sebuah candaan dan kejahilan yang terlalu berlebihan dapat sangat merugikan orang yang dijahili. 

Berbicara mengenai kejahilan dan candaan, sebuah video yang terdapat dalam situs youtube memperlihatkan, jika sebuah kejahilan tak hanya dapat dilakukan oleh para anak muda, tapi orang yang sudah tua sekalipun. Mereka juga ternyata masih memiliki selera humor dan bercanda yang lucu, meskipun sebenarnya terlihat menjengkelkan juga.

Dalam video tersebut terlihat sepasang kakek dan nenek yang pergi berkendara dengan mobil tua. Perjalanan yang cukup panjang dan membosankan tersebut ternyata membangkitkan gairah bercanda dan kejahilan si nenek yang sejak awal hanya duduk menemani kakek menyetir mobil tuanya. Sang nenek kemudian menemukan sebuah setir kemudi cadangan yang terletak di jok belakang, tatkala mobil yang ia tumpangi menyalip mobil lainnya, sang nenek mulai melancarkan ide jahilnya secara spontan dan sangat lucu.

Mau tahu apa yang diperbuat sang nenek dan kejahilan yang dilakukannya? Simak video berikut.

Sebaiknya anda jangan mencoba perbuatan jahil si nenek ya. Jangan lupa juga untuk membagikan video unik dan lucu ini kepada teman anda dan keluarga anda, dan berikan komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook