Mungkin Semula Anda Tidak Akan Mengira Dengan Apa Yang Dilakukan Oleh Balita Ini, Tapi Ternyata...

Ada saja tingkah lucu yang mereka lakukan hingga membuat orang tertawa.

Namun biasanya yang dilakukan mereka hanya sebatas makan,minum, tidur, bermain, buang air, menangis dan hal – hal lain yang terbilang wajar karena masih sesuai dengan umur mereka.

Namun siapa sangka dengan aksi yang dilakukan oleh seorang bayi berikut ini, dimana ia rela berjuang masuk kedalam sebuah kotak tempat menyimpan barang demi mengambilkan makanan untuk binatang peliharaannya yaitu seekor anjing, mungkin pada awalnya semua akan mengira bahwa apa yang dilakukan oleh bayi merupakan suatu bentuk kenakalan.

Tapi setelahnya anda menyaksikan videonya sampai selesai, barulah anda akan tahu apa sebenarnya yang dialukan oleh bayi yang tidak diketahui namanya tersebut merupakan suatu bentuk kehangatan hati dari seorang balita yang memberikan makan kepada seekor anjing peliharaannya, hal tersebut merupakan suatu sikap yang sangat jarang dimiliki oleh balita pada umumnya, sehingga ada seseorang yang mengunggahnya ke dunia maya.

Video singkat yang berdurasi kurang lebih 15 detik ini di unggah ke situs Youtube pada bulan September tahun 2015 belum lama ini, dan sejak kehadirannya video tersebut telah berhasil disaksikan oleh sekitar 136 ribu pasang mata di dunia.

Meskipun demikian video yang akan kami sajikan kali ini mudah - mudahan bisa membuat anda tertawa, ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah aksi lucu dan menggelikan dari seorang balita yang berniat baik tersebut? Silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut pendapat anda, lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda dengan cara mengklik tombol share yang telah kami sediakan dibawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook