Mungkin Apa yang Akan Dilakukan Ibu Di Ruang Tunggu Ini Sama Seperti Apa yang Kamu Pikirkan

Pernahkah kamu merasa terganggu oleh sikap orang yang berada di dekatmu?

Mungkin ada saat-saat tertentu di mana kita merasa sebal dan jengkel ketika menghadapi sifat-sifat buruk orang. Kurangnya rasa menghargai mungkin menjadi dasar atau latar belakang orang berbuat seenaknya. Pernah kita lihat beberapa yang sebenarnya tidak sepaptutnya dilakukan dan terpuju, kita tidak suka akan tetapi kita tidak tahu harus bagaimana menegur orang tersebut.

Dalam kejadian sehari-hari di lingkungan kita banyak sekali hal-hal menjengkelkan seperti itu, misalnya saja ketika ada seseorang yang merokok di dalam angkutan umum yang penuh sesak, orang membuang sampah dengan seenaknya padahal di dekatnya ada tempat sampah, menyerobot antrian dan masih banyak hal lainnya lagi yang sebenarnya sangat menjengkelkan dan kadang kita tidak duga sama sekali terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Mungkin jikasuasana hati kita sedang tidak terlalu buruk hal tersebut bisa kita toleransi, namun kadang dengan keadaan hati yang kurang baik toleransi itu juga ada batasnya. Seperti yang terekam dalam video di bawah ini, beberapa orang ibu sedang duduk di sebuah ruang tunggu rumah sakit yang sebenarnya tidak boleh berisik atau bersuara sangat keras sehingga dapat menggangu kenyamanan dan kesembuhan pasien yang sedang menjalani pengobatan. Tiba-tiba telepon genggam salahsatu ibu-ibu yang ada di ruangan tersebut berbunyi dan ibu tersebut mulai bercakap-cakap di telepon dengan suara yang sangat kencang dan menggangu tanpa menghiraukan keadaan sekitar. Ia tertawa sangat keras dan aneh.

Orang-orang yang berada di sekitarnya mulai merasa risih dan terganggu dengan suara percakapan yang sangat keras dan mengganggu tersebut, akhirnya salahsatu dari mereka secara spontan membanting telepon genggamnya dan tertawa-tawa menirukan suara ibu yang sedang berbicara di telepon dengan nada menyindir. Mungkin aksi ini pernah terbayang di benakmu ketika sedang menghadapi orang dengan sikap menyebalkan seperti ini.

share ini ke teman-teman mu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook