Mungkin Anda Tidak Akan Percaya Jika Tumbuhan Aneh Ini Adalah Jamur, Saksikan Saja Videonya Berikut Ini!!

Baru – baru dunia maya dihebohkan oleh munculnya sejenis tumbuhan yang terlihat unik dan aneh.

Ternyata setelah dilakukan penelitian terhadap tumbuhan aneh tersebut oleh para ilmuwan, bahwa tumbuhan yang mirip dengan telur alien yang sedang menetas tersebut adalah sejenis jamur, tumbuhan yang mempunyai nama latin ‘Clathrus archeri’ berasal dari Negeri Kanguru Australia.

Jamur yang tumbuh Inggris tepatnya di hutan New Forest tersebut biasa juga disebut dengan jari setan, karena proses pertumbuhannya mirip sekali dengan jari yang merekah, selain mempunyai cara yang aneh dalam pertumbuhannya ternyata jamur tersebut mengeluarkan aroma busuk yang sangat menusuk hidung.

Proses pertumbuhan jamur setan tersebut direkem dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh Youtuber yang mempunyai nama ‘jwentomologist’ pada bulan Desember tahun 2014 lalu dengan diberi judul “Devils Fingers or Octopus Fungus Clathrus archeri December 2014”.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 29 detik tersebut terlihat bagaimana proses pertumbuhan dari jamur setan tersebut dari waktu – kewaktu, mula – mula terlihat seperti telur raksasa yang akan menetas.

Selain disebut dengan sebutan jari setan, ternyata orang – orang sekitarnya ada juga yang menyebutnya ‘Octopus Fungus” yang berarti Jamur Octopus, kerena memang kalau kita perhatikan jamur tersebut lebih mirip dengan Octopus.
Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda saksikan saja langsung proses pertumbuhan dari jamur aneh tersebut pada video yang telah disaksikan oleh lebih dari 2,9 juta pasang mata di dunia berikut ini, selamat menyaksikan…

Nah setelah anda menyaksikan tayangan video di atas, kira – kira apa komentar anda? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dan jika anda ingin membagikannya pada teman atau sahabat anda, silahkan klik salah satu tombol share yang akan terhubung langsung pada sosial media yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook