Tanpa Sebuah Pompa Anda Masih Bisa Memompa Kasur Angin, Bagaimana Caranya? Perhatikan Ini!

Dalam keadaan tertentu terkadang kita sering dihadapkan oleh sesutu yang tidak terduga.

Dengan keadaan seperti itu tidak lantas membuat kita menjadi sulit untuk mengambil keputusan atas solusi yang hendak dilakukan. Karena keadaan sangat mendesak maka kerap kali membuat seseorang berpikir dan mengambil jalan buntu. Salah satu keadaan yang mendesak tersebut kerap kali menghampiri ketika kita ingin menghabiskan waktu diluar dengan bercamping.

Pada saat hendak bercamping, mungkin anda semua merasa bahwa barang-barang yang diperlukan sudah siap untuk di bawa seperti halnya tenda, kasur angin, makanan dan yang lainnya. Namun, karena saking semangatnya ada salah satu barang yang mungkin anda lupakan yakni sebuah pompa untuk memompa kasur angin yang hendak anda bawa. Kasur angin tersebut merupakan salah satu barang yang penting ketika hendak bercamping, pasalnya dengan kasur angin tersebut meskipun berada di luar tetapi akan membuat tidur kita nyenyak layaknya di rumah.

Nah, keadaan dimana tidak ada pompa yang bisa digunakan untuk memompa kasur angin tersebut tidak lantas membuat anda bingung dan putus asa. Meskipun anda sempat berpikir untuk tidur tidak menggunakan alas, atau berencana untuk kembali ke rumah membawa pompa, namun sebenarnya itu semua tidak perlu anda lakukan sama sekali karena hal tersebut hanya akan membuang-buang waktu saja.

Sebenarnya tanpa harus menggunakan sebuah pompa anda masih bisa memompa kasur air tersebut. Mungkin dalam pikiran anda semua bertanya-tanya, lantas alat apakah yang bisa digunakan? Apakah dengan menggunakan mulut? Ketika anda hendak memompa kasur angin namun tidak ada pompa yang bisa digunakan, anda hanya membutuhkan sebuah kantong plastik berukuran besar untuk memasukan udara ke dalam kasur angin tersebut agar kasur bisa digunakan. Lantas seperti apa caranya? Jika anda penasaran yuk kita simak video di bawah ini.

Sangat mudah bukan? Yuk klik share untuk berbagi dan jangan lupa berikan komentar anda

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook