Menikmati Kerlip Bintang Di Dermaga Ora Beach

Untuk negeri seindah Indonesia selalu ada tempat-tempat baru dan indah untuk dijelajahi dan dikunjungi.

Selalu ada kesempatan untuk mencoba berbagai hal baru termasuk pilihan destinasi wisata baru yang mengagumkan untuk dikunjungi. Memiliki alam tropis yang mempesona gugusan pantai indah, surga tersembunyi di sudut-sudut terpencil merupakan hal yang tidak mustahil ditemukan di Indonesia. Ujung barat hingga ke timur nyatanya selalu mampu menjaikan keindahan yang tidak ada duanya.

Dari sekian banyaknya tempat tujuan wisata di dalam catatanmu apakah pantai indah di Maluku Tengah ini masuk menjadi salahsatu di dalamnya? Jika belum sepertinya tempat ini layak masuk dalam daftar kunjunganmu. Berlokasi di Desa Saleman, Pulau Seram, Maluku tengah, Pantai Ora ini sudah memiliki fasilitas wisata yang cukup memadai, sebab di sana sudah berdiri sebuah resort bernama Ora Beach Resort yang mampu mengakomodir berbagai keperluan wisata hingga transportasi dan makan.

Di pantai ini kamu dapat melupakan sejenak beban pekerjanmu dengan memandang kerlip bintang di langit, ikan dan juga coral berbagai warna di sekitar penginapan. Tempatnya yang jauh dari keramaian dan nuansa penginapan yang berbentuk cottage kayu di atas air merupakan paduan sempurna untuk menghabiskan waktu liburanmu dengan sangat berkualitas.

Ada beberapa tips yang sebaiknya diperhatikan saat berkunjung ke Pantai Ora ini, bagi anda yang gemar diving dan snorkeling sebaiknya membawa peralatannya sendiri sebab di tempat ini belum ada tempat yang menyewakan, disarankan juga membawa makanan lebih karena di sekitar pantai tidak ada warung yang berdiri dan makan hanya diberikan oleh pihak resort saja. Jangan lupa untuk menyewa cottage jauh-jauh hari sebelum datang ke tempat ini sebab jumlah cottage yang tersedia cukup terbatas.

Bagaimana? Menarik? Berikan komentaru dan share ke teman-temanmu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook