Menikmati Indahnya Blue Point Beach Pantai Suluban yang Menawan

Jika berbicara mengenai destinasi wisata paling happening dan indah di Indonesia bahkan dunia, jawabannya mungkin datang kepada Pulau Dewata Bali.

Pulau Bali merupakan sebuah pulau dengan keindahan alam yang tidak perlu diragukan lagi, banyak sekali pantai dengan panorama yang sangat indah dan menawan hati. Selain itu fasilitas dan pengemasan area wisata di Bali mungkin bisa diseut yang terbaik di Indonesia, dengan berbagai cotage dan hotel mewah hingga tempat makan bertaraf internasional.

Pesona Bali memang selalu menarik minat wisatawan berkunjung,sehingga tidak salah jika anda menjadikan Bali sebagai lokasi wisata sekaligus persinggahan anda di waktu penat dengan segala beban pekerjaan sehari-hari yang kian menghimpit.

09-blue-point-beach

Permasalahan yang sering dihadapi ketika berkunjung ke Bali adalah kebosanan dengan lokasi wisata yang itu-itu saja. Banyak sekali orang yang mungkin sering berkunjung ke Bali namun mereka hanya berkunjung ke tempat yang itu-itu saja, dan malas untuk mencari spot baru yang justru lebih menarik dan indah untuk dikunjungi.

Bagi anda yang kini tengah berancana unutk berwisata ke Bali, apakah pernah mencoba berkunjung ke Pantai Suluban? Pantai Suluban merupakan salahsatu spot indah di Pulau Dewata, namun mungkin sebagian kurang familiar dengan nama Pantai Suluban, namun anda akan langsung bisa terbayang jika mendengar nama Blue Point Beach. Ya, pantai Suluban adalah Blue Point Beach yang memiliki keindahan mengagumkan di Pulau Bali.

Indahnya Blue Point Beach yang Mengagumkan

Blue Point Beach atau Pantai Suluban memang menawan, keindahan alamnya yang unik memebuat banyak wisatawan yang betah berlama-lama berada di sini, bahkan banyak sekali peselancar yang datang karena ombaknya juga diketahui sangat bagus untuk arena bermain selancar.

Keindahan yang dimiliki oleh Blue Point Beach ini terletak pada susunan karang-karang besar yang terbentuk pada bagian bawahnya, sehingga ketika anda ingin berjalan menuju bibir pantai, anda harus turun melewati anak tangga ke bagian bawah karang kemudian berjalan di antara himpitan karang besar yang membeutanya seperti lorong-lorang mengagumkan.

Keunikan lainnya yang akan anda dapatkan ketika datang mengunjungi lokasi ini, anada akan menemukan karang-karang kecil di dekat pantai, yang di dalamnya berisikan pasir putih lembut serta air, tempat tersebut bisa anda jadikan alas untuk berbaring dan bersantai menikmati panorama Pantai Suluban yang menawan.

Keuinkan lain akan anda temukan ketika air laut sedang surut, akan terbentuk sebuah cekungan kolam yang bisa dipakai untuk berenang, dengan berwarna biru jernih anda bisa berenang dalam kolam alam yang idanh tersebut, namun tetaplah berhati-hati agar tidak terkena batu karang yang tajam dan bisa melukai badan.

Akses Menuju Blue Point Beach

Jika anda berniatmengunjungi lokasi ini maka ada banyak cara yang bisa dilakukan, anda bisa berkendara dengan menggunakan jasa mobil sewaan atau membawa kendaraan pribadi menuju lokasi indah ini. Lokasi Blue Point Beach ini juga diketahui sangat dekat dengan Pura Uluwatu Bali, maka jika anda hendak berkunjung ke lokasi ini, cobalah untuk mengunjungi Pura Uluwatu terlebih dahulu.

Akomodasi Wisata BluePoint Beach

Banyak sekali ditemukan penginapan serta tempat makan yang bisa anda coba di sekitar lokasi ini, dari mulai hotel bintang 1 hingga bintang 5. Jika anda lapar maka, anda bisa mengunjungi cafe yang terletak di sepanjang lokasi wisata tersebut.

Jangan lupa untuk berbagi bersama dengan teman dan sahabat mengenai keindahan yang tersaji di BluePoint Beach Bali. Anda juga bisa memberikan kometar dengan memasukannya ke alam kolom komentar yang telah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook