Mengunjungi Pantai Tegalwangi, Pantai Indah Tersembunyi Lokasi Tepat Menikmati Sunset Di Bali

Liburan sejatinya bisa masuk sebagai sebuah kebutuhan yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh manusia.

Jika perut merasa lapar, maka yang anda butuhkan, sedangkan jika jiwa sedang merasa lelah dan lapar selain dengan beribadah, mungkin wisata dan jalan-jalan bisa menjadi salahsatu jawabannya dan solusinya.

Berbicara mengenai wisata, maka Bali tidak boleh anda lewatkan. Lokasi yang sangat terkenal sebagai destinasi wisata internasional ini memang menawarkan liburan berkelas dan berkesan. Banyak sekali keindahan alamnya yang bisa anda eksplorasi di sana selain dengan keariffan lokal budaya daerah yang dimilikinya.

03

Bagi anda yang berkunjung ke Bali apakah sudah pernah mencoba menikmati suasana senja yang sangat menawan di sebuah pantai tersembunyi bernama Pantai Tegalwangi? Pantai Tegalwangi ini merupakan sebuah pantai yang berlokasi di Jimbaran dan memiliki pemandangan alam mengagumkan yang sebaiknya anda coba nikmati kala berkunjung ke Pulau Dewata.

Pesona Pantai Tersembunyi Tegalwangi

Pantai Tegalwangi merupakan sebuah pantai yang berlokasi Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan. Pemandangan yang dimiliki oleh pantai yang berada di wilayah Bali Selatan ini diketahui memiliki keindahan yang sangat menawan.

Ke indahan yang dimiliki oleh pantai satu ini terletak pada suasana yang teramat menawan di kala senja. Pantai Tegalwangi juga termasuk dalam jajaran pantai tersembunyi atau hidden beach, sehingga belum terlalu banyak orang yang datang dan berkunjung untuk menikmati suasananya yang sebearnya sangat menawan ini.

Dengan suasana yang sepi dan eksotis pantai ini justru cukup lebih dikenal oleh mereka yang hendak melakukan sesi pre-wedding. Lokasi pantai yang sangat indah dan menawan serta suasana senja yang romantis kerap kali dijadikan pilihan bagi para pasangan yang ingin mengabadikan momen-momen pra menikah.

Pantai ini juga terhitung masih alami, pemandangan perbukitan serta pepohonan alami masih bisa anda nikmati di lokasi satu ini. menjelang malam anda juga bisa bersantai sembari mnikmati hidangan menarik dari resort atau bar terdekat dari situ yakni Rock Bar Ayana Resort. Pemandangan bandara dengan kerlip lampunya yang menawan juga akan bisa anda saksikan dari lokasi ini.

Transportasi Wisata Menuju Ke Lokasi Wisata

Lokasi Pantai Tegalwangi ini sebenarnya cukup mudah untuk anda kunjungi. Pantai Tegalwangi hanya berjarak sekitar 40 menit saja dari Bandara Ngurah Rai atau sekitar 60 Menit dari Denpasar. Anda bisa menggunakan motor atau mobil unutk mencapi lokasi ini. disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi atau dengan menggunakan kendaraan sewaan. Dari lokasi titik pemberhentian atau parkir di pura kemudian anda harus berjalan turun menggunakan tangga menuju ke arah pantai yang berada di bawah.

Akomodasi Wisata Sekitar Lokasi

Belum tersedia fasilitas wisata semacam toilet ataupun resort di sekitar area pantai, bahkan anda tidak akan menemukan pedagang yang menjajakan barang dagangan di wilayah pantainya. Bagi anda yang ingin mengunjungi pantai ini, hotel terdekat yang bisa anda reservasi hanyalah sebuah resort bernama Ayana, meskipun demikian di lokasi tersebut ada Rock Bar untuk bersantai sekaligus bersantap.

Bagi anda yang mulai merasa tertarik untuk mencoba berkunjung dan menikmati salahsatu keindahan ciptaan Tuhan di Pulau Dewata tersebut, maka marilah terlebih dahulu menyaksikan video berikut.

Bersiap untuk pergi belirbur dan bersantai di Pantai Tegalwangi Bali? Ajak juga teman dan orang terdekat anda agar liburan anda semakin berkesan. Tekan tombol media sosial yang berada di bagian bawah artikel, untuk kemudian membagikannya secara luas kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Berikan juga pendapat anda mengenai destinasi pariwisata yang begitu indah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook