Mengunjungi Pantai Sayang Heluang, Pantai Memukau di Garut Selatan

Mengunjungi pantai adalah salahsatu opsi liburan yang banyak dipilih oleh orang untuk emngisi waktu liburan mereka bersama keluarga.

Bagi anda yang teramsuk ke dalam pecinta pantai, maka tentunya haruslah gembira, sebab banyak sekali pantai-pantai cantik di Indonesia ini yang menunggu untuk anda kunjungi dan eksplorasi. Dari sekian banyak nama pantai, salahsatu yang memiliki keunikan dan keindahan adalah Pantai Sayang Heulang. Pantai yang berada di kawasan Garut ini memiliki sejumlah besar sajian menawan dan mengasyikan untuk mengisi waktu liburan anda yang sangat berharga.

Keindahan pantai yang berada tidak jauh dari Santolo ini juga memukau banyak sekali wisatawan dari berbagai lokasi, sehingga cukup banyak yang kemudian datang dan singgah di pantai satu ini. Lokasi satu ini memang tepat jika anda masukan dalam daftar lokasi yang harus anda kunjungi dan nikmati keindahannya.

07

Mengagumi Indahnya Alam Pantai Sayang Heulang

Pantai yang secara geografis masuk ke dalam Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat ini disebut-sebuat memiliki keindahan yang sangat menawan dengan hamparan batuan karang yang tersusun secara mempesona di bibir pantainya. Selain batuan karang pantai ini juga memiliki pantai pasir putih yang halus dan sangat pas untuk anda gunakan sebagai lokasi untuk bermain pasir ataupun berolahraga menyenangkan sepertio voli pantai bersama tamn dan kerabat.

Di beberapa bagian anda bisa menemukan ombak besar khas pesisi seletan Pulau Jawa, sehingga bagi anda yang gemar dengan olahraga selancar atau surfing lokasi ini menjadi salahsatu yang bisa anda jajal ombaknya, namun anda sebaiknya berhati-hati sebab batuan besar yang cukup banyak terdapat di sekitar pantai tersebut bisa melukai anda jika tidak hatihati.

Air laut yang bersih dan juga menawan ini menjadi elemen penting yang tidak bisa anda lewatkan begitu saja, apalagi setelah anda lelah bermain di pantai atau mungkin menantang air dengan melakukan kegiatan surfing, sajian sedap kuliner pinggir pantai bisa menjadi sebuah pilihan yang sangat sedap untuk anda nikmati sembari memandangi sunset yang cantik di bagian barat pantai indah ini.

Cara Menuju Pantai Sayang Heulang

Jika anda berniat mengunjungi Pantai Sayang Heulang, maka ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menuju ke sana, dengan titik keberangkatan dari Kota Bandung, maka anda bisa mengambil rute Garut Kota – Cikajang – Cikelet – Pameungpeuk – Pantai Sayang Heulang. Rute tersebut dapat anda tempuh dengan lama perjalanan sekitar kurang lebih 5 jam. anda bisa menggunakan mobil pribadi atupun juga kendaraan umum dari Terminal Leuwi Panjang.

Akomodasi Berwisata Di Pantai Sayang Heulang

Jika anda tertarik dan ingin mencoba menikmati keindahan Pantai Sayang Helang secara langsung, maka tidak perlu khawatir dengan akomodasi yang tersedia di sana, sebab tersedia cukup banyak penginapan murah dan juga homestay yang bisa anda pilih sebagai tempat untuk melepas lelah setelah sehaarian bermain di sekitaran pantai yang indah dan unik ini. Selain itu tersedia juga berbagai lokasi untuk anda mengisi perut sembari menikmati keindahan pantai yang memukau, apalagi jika anda menikmati hidangan tersebut sembari menikmati matahari terbenam atau sunset yang banyak diberitakan sangat memukau di Pantai Sayang Heulang ini.

Berikut ini ideo yang bisa anda simak dan saksikan sebelum anda benar-benar menikmati keindahan dari Pantai yang berada di Garut Selatan ini. Mari simak videonya di bawah ini!

Bagaimana? Sudah memutuskan untuk mengunjungi dan menikmati keindahan dari pantai indah yang berada di Garut Selatan ini? Jik anda teratrik untuk mengunjungi pantai satu ini sebaiknya anda bagikan terlebih dahulu artikelnya dengan cara menekan tombol share yang berada di halaman ini untuk kemudian berbagai bersama teman di media sosial yang anda miliki, kemudian silahkan lanjutkan dengan memberi komentar mengenai keindahan wisata Pantai Sayang Heulang yang mengagumkan ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook