Mengerikan! Simak Aksi Singa yang Menyerang Seorang Pria Di Dalam Rumah!

Apa yang ada di benak anda ketika mendengar binatang liar seperti singa dan macan?

Secara sekilas mungkin anda akan langsung terbayang pada keganasan dari kedua makhluk tersebut. dikenal sebagai pemangsa berdarah dingin di alam liar membuat nama mereka masuk dalam daftar pembunuh yang cukup ditakuti dan disegani oleh binatang-binatang lainnya.

keberadaan binatang liar dan ganas macam singa tersebut biasanya bisa kita temui di alam liar yang masih sangat terjaga dan bebas, sebut saja Afrika, dan beberapa pedalaman lain di hutan-hutan yang masih alami tanpa sentuhan manusia. Meskipun demikian, ada beberapa yang sudah masuk ke dalam penangkaran atau yang lebih kita kenal dengan sebutan kebun binatang.

06-serangan-singa

Sifat alaminya yang penuh dengan insting membunuh dan lapar membuat binatang jenis singa ini sangatlah berbahaya dan cukup mustahil untuk dipelihara sebagai teman di rumah-rumah seperti kucing ataupun anjing. Dengan insting berburunya yang tajam, dan keinginan membunuh yang kuat bisa membuat sang pemilik nantinya bisa diserang dan terluka, bahkan hingga tewas dan menjadi santapan peenganjal perut pada jenis kucing besar tersebut.

Berbicara kemungkinan singa dipelihara, meskipun memang terdengar mustahil, namun masih tetap ada saja yang nekat memeliharanya di dalam rumah, bahkan hingga bermain dengan sangat edkat. Mereka bermain bersama, bahkan tidur bersama. Sang pemilik tidak merasa takut dan khawatir akan menjadi santapan sang peliharaan padahal sewaktu-waktu, bisa saja insting mereka keluar dan berubah pikiran dari yang tadinya terlihat penurut menjadi seekor pembunuh sesuai dengan tabiat aslinya di alam liar.

Kejadian tersebut ternyata pernah terjadi secara nyata. Sebuah video merekam bagaimana kehidupan sebuah keluarga yang tinggal dan berinteraksi bersama singa di dalam rumahnya tanpa takut dan khawatir akan menyerang. Ketika dalam proses pepmbuatan video dokumenter tersebut, ternyata sang singa yang tadinya cukup tenang berubah menjadi agresif dan menyerang salahsatu crew yang sedang meliput di sana. Entah karena merasa terganggu atau merasa terintimidasi, sang singa kemudian memunculkan insting alam liarnya. Padahal biasanya sang singa berlaku seperti biasanya dan cukup jinak dan tidak pernah menyerang siapapun ketika berada di rumah.

Kejadian yang tidak disangka-sangka tersebut tentunya menyebabkan semua orang yang ada dirumah tersebut berubah menjadi tegang dan mencekam, singa tersebut mencengkram dengan kuat bagian belakang dari sang pria. Pria tersebut mencoba melepasakan cengkraman singa dibantu oleh wanita sang pemilik rumah yang juga merupakan majikan dari singa tersebut. Dengan ukuran tubuh singa yang sangat besar dan bobot yang lumayan, tentunya membuat cengkramannya tersebut semakin sulit dilepaskan. Hingga akhirnya majikan prianya muncul dan kemudian membantu menenagkan sang singa.

Hasil dari penyerangan tersebut, beberapa luka akibat cengkraman kuku di bagian perut dan punggungnya. Meskipun demikian, ia masih bisa dikatakan mujur karena singa tersebut tidak berlanjut dengan menggigit dan mengoyak tubuhnya. Jika itu terjadi sudah bisa dipastikan jika kematian akan datang dan sulit untuk menghentikan amukan singa yang tengah marah atau mungkin terganggu tersebut.

Berikut ini kami berikan video penyerangan yang dilakukan oleh singa terhadap seorang video didalam rumah. simak videonya di bawah ini.

Sangat mencekam dan menegangkan bukan? Jangan lupa untuk terus berbagi dengan teman dan sahabat anda dengan berbagi melalui media sosial yang anda miliki. Bagikan dengan menekan tombol share di bagian bawah artikel. Berikan juga komentar terkait dengan penyerangan singa di dalam rumah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook