Mengerikan! Jenazah Berusia 300 Tahun Tertangkap Kamera Mengedipkan Mata

Bagaimana jadinya jika anda dihadapkan pada sosok jenazah yang sudah berusia ratusan tahun dengan kondisi yang masih terbilang utuh? Mungkin anda akan terkagum sekaligus seram melihat bagaimana sebuah jenazah yang berusia ratusan tahun namun tetap mampu bertahan dan masih utuh hingga saat ini.

Salahsatu jenazah berusia ratusan tahun yang bis anda temukan di saat ini adalah jenazah dari Santa Inocencia. Santa Inocencia sendiri merupakan nama yang diberikan pada jenazah gadis kecil yang telah berusia hingga sekitar 300 tahunan. Meski telah berusia 300 tahun, namun kondisi tubuhnya masih utuh dan bisa dilihat. Jenazah Santa Inocencia sendiri mampu bertahan sekian lama karena mengalami serangkaian proses pengawetan jenazah, sehingga jenazahnya bisa bertahan sekian lama tanpa mengalami kerusakan yang sangat parah seprti jenazah pada umumnya.

Terkait dengan jenazah Santa Inocencia, maka sebuah cerita unik belakangan menjadi viral terkait dengan jenazah satu ini. Jenazah Santa Inocencia diketahui bisa mengedipkan matanya setelah terekam dalam sebuah video. Sontak saja video rekaman tersebut menjadi bahan pembicaraan banyak orang dan seketika menjadi viral di dunia maya. Video yang diunggah oleh akun Virally belum lama ini langsung menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

012 unik

Video itu sendiri direkam oleh seorang turis yang sedang berkunjung ke Cathedral of Guadalajara, di Kota Jalisko, Meksiko yang menjadi lokasi tempat dipamerkannya jasad berusia 300 tahun ini. Seperti layaknya turis yang sedang berkunjung ke sebuah lokasi, sang turis mencoba mengabadikan jenazah Santa Inocencia tersebut ke dalam kameranya. Ia merekam momen jenazah dari bagian kepala menuju ke kakinya. Namun sebuah kejadian menyeramkan terjadi, saat tiba-tiba jenazah tersebut terekam dalam sebuah video membuka matanya lalu kemudian menutup lagi dengan cepat.

Tentunya ada beragam reaksi bermunculan terkait dengan video rekaman yang memperlihatkan rekaman Santa Inocencia ini. Banyak yang merasa jika video tersebut hanyalah bohong belaka, mereka menganggap hal tersebut hanyalah sekedar tipuan belaka. Meskipun demikian ada juga yang menganggap jika video tersebut benar-benar nyata adanya. Terlepas dari itu, beberapa ahli yang sudah seringkali berkutat denga video menyatakan jika video tersebut memang nyata atau asli. Lalu bagaimana menurut anda mengenai keaslian dari video yang memperlihatkan momen yang cukup mengerikan dan menegangkan tersebut?

Di balik itu semua jenazah gadis bernama Santa Inocencia ini memang masih simpang siur dan menajdi misteri. Ada yang berbicara jika kematian Santa Inocencia itu sendiri adalah karena ulah kutukan dari sang ayah. Di masa hidupnya Santa Inocencia dilarang oleh sang ayah untuk pergi ke gereja dan mengikuti kegiatan gereja. Namun karena keteguhan hatinya, ia lantas pergi secara diam-diam. Lama kelamaan aksi Santa Inocencia ini tercium oleh sang ayah yang kemudian marah kepadanya dan kemudian langsung menghunuskan pisau kepadanya. Malang nasib gadis ini, hingga harus tewads di tangan ayahnya sendiri. Akhirnya jenazahnya diambil oleh para warga yang merasa sangat bersimpati kepadanya menuju Cathedral of Guadalajara.

Anda penasaran dengan momen jenazah ratusan tahun yang mengedip? Mari ktia saksikan melalui video berikut ini!

Agak sedikit mengerikan bukan? Anda bisa berbagi mengenai video yang memperlihatkan jenazah yang bisa mengedip ini dengan menggunakan media sosial yang anda miliki. Anda bisa menekan tombol yang telah disediakan pada halaman ini untuk berbagi bersama dengan kawan dan teman anda. Tekan dan bagikanlah sekarang juga!

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook