Mengejutkan! Apa yang Akan Kamu Lakukan Jika Melihat Orang Tertembak Di Jalan?

Jebakan-jebakan serta lelucon memang menjadi salahsatu hal unik dan menarik yang banyak mengundang viewrs di youtube untuk melihat dan menonton.

Konten-konten serta ide menarik banyak sekali bermuculan seiring dengan meningkatnya peminat video-video sejenis di internet. Biasanya lelucon-lecon tersebut ditujukan untuk menakut-nakuti orang, membuat orang marah, membuat orang terkejut, hingga tertawa. tak jarang pembuan video lelucon tersebut mengeluakan biaya yang sedikit dan dengan persiapan yang sangatr matang.

Dari sekian banyak lelucon yang ada, salahsatu video lelucon yang baru adalah jebakan tertembak. Video yang dibuat oleh sekelompok orang yang berasal dari Tiongkok. Video yang dalam bahasa Indonesia ini berjudul saudaraku jangan bunuh saya ini mampu membuat orang-orang terkejut dan berlari terbirit-birit setelah melihat jebakan yang dilakukan tersebut.

Lelucon ini mungkin terkesan lucu namun cukup mengejutkan bagi orang-orang yang menjadi targetnya. Cara melakukan jebakan ini adalah dengan membunyikan bubuk peledak sehingga terkesan seperti suara pistol yang di tembakan. Dengan dilakukan oleh 2 orang, maka jebakan ini mulai dijalankan. Orang yang pertama memohon ampun dan yang kedua berlaku sebagai penembak yang bertugas meledakan bubuk peledak.

Sekenario jebakan dimulai ketika ketika target yang akan dijebak sudah muncul . Orang yang pertama akan muncul dari pinggir dinding sembari berteriak-teriak memohon ampun kepada saudaranya yaitu orang kedua yang berada di depannya namun tidak terlihat oleh target. Orang kedua segera setlah target jebakan mendekat membunyikan bubuk peledak tersebut, sehingga membuat target jebakan ketakuan dan lari terbirit-birit, bahkan sampai meninggalkan motornya hanya untuk menyelamatkan dirinya.

Meskipun terkesan lucu , sebenarnya lelucon ini bisa menjadi sangat berbahaya, terlebih jika target penjebakan memiliki riwayat penyakit jantung dan hal ceroboh lain ketika ia merasa ketakutan.

Jangan pernah sembarang mencoba lelucon jebakan ini., dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-temanmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook