Mengapa Telur Ini Dimasukan Ke Dalam Plastik? Yuk Simak Jawabannya Di Sini!

Sarapan merupakan kegiatan yang biasa kita lakukan dipagi hari sebelum melakukan aktivitas.

Sarapan memiliki banyak manfaat, selain akan memberikan rasa kenyang, juga akan membuat kita lebih semangat dalam menjalani aktivitas atau kegiatan yang akan kita lakukan, karena dengan sarapan terlebih dahulu kita pun memiliki energi yang cukup sehingga tidak mudah lemas.

Masing-masing orang memiliki menu sarapan yang berbeda-beda dalam setiap harinya. Ada di antaranya beberapa orang yang biasanya sarapan dengan telur. Nah, jika anda salah satu orang yang sering sarapan dengan telur, untuk saat ini anda bisa membuat menu sarapan yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya anda mengolah telur untuk sarapan dengan digoreng atau direbus, maka lain halnya dengan kali ini. Anda bisa mengolah telur menjadi omelet untuk menu sarapan anda dan keluarga tercinta.

Omelet-telur

Pada dasarnya menu omelet merupakan salah satu menu sarapan favorit banyak orang. Semua orang termasuk anda tentunya mengetahui bagamana cara membuatnya. Namun, kali ini kami akan memberikan tips membuat omelet yang berbeda kepada anda semua. Jika biasanya anda membuat omelet dengan cara digoreng atau dikukus dengan hanya memanfaatkan panci dan kompor, maka lain halnya mengolah omelet kali ini. Dimana wanita dalam video yang kami sajikan di bawah ini menemukan cara membuat telur omelet hanya memanfaatkan plastik dan air panas. Nah, setelah anda tahu bagaimana caranya, pastinya anda ingin membuatnya. Lantas seperti apa caranya? Jika penasaran anda bisa langsung simak di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, siapkan terlebih dahulu 2 butir telur ayam dan kantong plastik anti kuman. Lalu pecahkan telur ayam tersebut ke dalam plastik yang telah anda siapkan. Jika sudah, hancurkan telur ayam yang sudah dimasukan ke dalam plastik tersebut.

2. Setelah itu, masukan potongan daging, keju, sayur, dan saus sesuai dengan yang anda inginkan ke dalam plastik berisi telur. Aduk-aduk sampai merata. Dan tutup plastik tersebut sampai benar-benar rapat.

3. Kemudian, panaskan air secukupnya di dalam panci. Tunggu sampai air mendidih. Jika air telah mendidih, masukan kantong plastik yang telah diisi telur dan bahan-bahan yang lainnya. Tunggu kurang lebih selama 13 menit.

4. Selanjutnya, anda bisa langsung mengangkat omelet tersebut dan menyajikannya di piring saji. Kini telur omelet untuk sarapan yang enak ini telah siap dihidangkan dan dinikmati.

Telur memang salah satu bahan makanan yang mudah diolah menjadi berbagai macam olahan masakan yang enak dan lezat, seperti salah satunya yaitu omelet ini. Dengan cara memasak yang unik dengan bahan-bahan pilihan, telur omelet yang didapatkan pun akan lebih spesial dan istimewa.

Nah, untuk mengetahui tutorialnya lebih jelas, anda bisa langsung saja simak video yang kami sajikan di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui semua bahwa kantong plastik tidak baik untuk kesehatan. Pernyataan tersebut memang benar adanya. Bahkan plastik dan air panas akan menghasilkan zat yang tidak baik untuk tubuh. Namun, untuk menghindari itu semua maka ketika membuat omelet dengan cara di atas anda diharuskan menggunakan plastik anti bakteri dan mampu menahan panas.

Yuk share atau bagikan tips memasak telur omelet ini kepada teman, kerabat, sahabat dan orang-orang yang ada di sekeliling anda. Tambahkan atau berikan juga komentar pada kolom komentar di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook