Mengagumkan Pria Ini Mampu Melukis Dengan Air

Melukis atau menggambar merupakan kegiatan berkesenian yang bisa dilakukan siapa saja.

Kegiatan melukis sangat bersentuhan dengan kehidupan kita, sebab dalam kegiatan ini bisa dilakukan untuk beragam tujuan. Dalam tujuan yang sederhana biasanya menggambar atau melukis hanya dilakukan untuk refreshing dari segala kepenatan yag kita alami, dilain sisi kita juga menggunakan cara melukis atau menggambar untuk mengekspresikan perasaan ayang sedang diarasakan seperti sedih, senang, marah dan lain sebagainya.

Melukis atau menggambar juga sangat bisa dilakukan secara profesional untuk kepentingan pekerjaan. Kini banyak sekali seniman-seniman yang secara profesional meenggambar atau melukis untuk klien-klien yang membutuhkan hasil karya mereka. Beragam media bisa digunakan untuk berekspresi dalam menggambar. Terkadang media yang tidak terduga justru menciptakan sebuah karya yang dahsyat.

Mengagumkan Pria Ini Mampu Melukis Dengan Air

Salahsatunya adalah air. Mungkin sebagian tidak bisa membayangkan bagaimana air dapat digunakan sebagai media menggambar. Namun melalui video dalam situs youtube berjudul Beautiful Water Painting, seorang laki-laki menggunakan air sebagai media untuk membantunya dalam melukis velg mobil. Ia menggunakan vairan cat yang disemprotkan di atas permukaan air kemudian setelah terbentuk pola yang diinginkan, ia mencelupkan velg tersebut ke dalam air dan hasilnya sungguh mengagumkan, velg ban yang tadinya tidak berwarna, setelah dicelupkan menjadi lebih menarik dan bagus dengan pola-pola yang sebelumnya di buat di atas air.

Tidak sampai disitu saja, beberapa part mobil lain mampu di catnya dengan menggunakan bantuan air dan cat. Yang menarik dan unik adalah hasilnya yang sangat mengagumkan dan bagus. Teknik yang ia gunakan memang benar-benar sangat unik dan menghasilkan karya yang tidak akan membuat klien-kliennya kecewa.

Tertarik mengecat mobil anda di sini? Share artikel dan videonya dulu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook