Mengagumkan! Inilah yang Akan Anda Lihat Ketika Meluncur Dalam Water Slide Ini

Kolam renang merupakan salahsatu wahana permainan yang cukup banyak disenangi oleh banyak orang.

Kolam renang sendiri memiliki banyak wahana yang bisa anda coba untuk nikmati dan rasakan, dari mulai permainan air dalam kolam yang mengasyikan hingga melompat dari papan loncat yang memiliki ketinggian tertentu dan mencoba berseluncur menggunakan waterslide atau perosotan dengan bentuk dan tingkat pacu adrenalin berbeda-beda tergantung bagaiamana landscape dari waterslide itu sendiri.

Berbicara mengenai kegiatan berenang dan water slide, sepertinya memang penggunaan water slide di berbagai kolam renang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang yang memang datang ke kolam renang untuk berekreasi. Banyak sekali jenis water slide yang menjadi tujuan pengunjung kolam renang di berbagai tempat, sebut saja water slide dengan jenis spiral. Water slide dengan jenis spiral biasanya akan ditemukan di waterpark dengan luas yang cukup besar, water slide jenis ini memberikan tantangan sendiri bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi meluncur melawati lorong dan berputar-putar. Selain dari spiral, kita juga mengenal water slide dangan jenis race atau balap. Dalam seluncuran jenis race anda bisa mencoba meluncur dengan teman anda dan berbalap untuk sampai ke air di bagain bawah terlebih dahulu.

05-water-slide

Dengan berbagai tipe seluncuran atau water slide tersebut serta dengan ketinggian masing-masing yang diatur sedemikian rupa membuat anda sebagai pengunjung betah berlama-lama bermain air di tempat tersebut. Dari sekian banyak pilihan waterslide yang unik dan menarik, ada sebuah water slide atau seluncuran dengan konsep yang sangat unik. Berlokasi di kolam renang dalam ruangan Bad 1, di Kota Bremerhaven, Jerman, water slide yang satu ini dikenal sebagai salahsatu wahana seluncuran yang bisa memberikan anda pengalaman tersendiri.

Lalu apa yang membedakan seluncuran ini dari yang lain, dan pengalaman berbeda apa yang akan anda dapatkan ketika mencoba wahana water slide satu ini? Ternyata water slide yang berjuluk black hole ini merupakan sebuah seluncuran LED, sehingga ketika anda meluncur dalam lorong seluncurnya anda akan disajikan berbagai macam bentuk warna dan nuansa unik dari lampu-lampu LED berbagai macam warna. Dengan masuk dan meluncur dalam lorong ini, anda serasa diajak unutk masuk ke dunia yang sangat berbeda, anda sera sedang melayang dan meluncur di sebuah ruang kosong yang penuh dengan warna-warna psikedelik. Di tiap sudut dan belokan berbeda anda akan menemukan warna tersebut berubah dan merubah nuansa yang anda rasakan, sampai akhirnya anda akan sampai di ujung lorong yang berupa kolam air kecil.

water Slide yang dibuat dengan ketinggian 25 kaki dan panjang 256 kaki ini sebenarnya merupakan seluncuran yang sudah cukup lama dan baru dimodifikasi dan dirubah dengan penggunaan LED pada tahun 2012. Sehingga dengan perubahan tersebut pihak pengelola bisa memberikan suguhan berbeda kepada para pengunjung yang datang. Dengan keunikannya juga wahana ini bisa membantu pihak pengelola dalam mendatangkan pengunjung

Bagaimana? Menarik bukan wahana seluncuran bernama Black Hole ini? Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan sahabat anda mengenai wahana seluncuran Black Hole yang berada di Bremerhaven, Jerman ini dengan cara menekan tombol share di bagian bawah artikel. Anda juga bisa memberikan komentar mengenai wahana seluncuran unik ini dengan cara memasukan komentar dalam kolom yang telah tersedia di bagian bawah halaman ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook