Mengagumkan, Detik-Detik Kelahiran yang Penuh Kasih Sayang

Sungguh kelahiran menjadi moment yang sangat dinanti. Inilah kisah yang menginspirasi saat detik-detik bayi dilahirkan.

Kelahiran menjadi waktu yang sangat dinanti, kebahagian untuk menyambut anggota keluarga yang baru. Banyak cara yang dilakukan oleh anggota keluarga demi menyambutnya. Kebahagian tak berbatas dari ibunda dan ayahanda saja tapi juga anggota keluarga yang tak sabar untuk menunggu lahirnya bayi kecil yang lucu.

Hadirnya buah hati tercinta tak luput dari perjuangan ibu, ia rela siang dan malam untuk tetap terjaga dan mengalami banyak hal selama kehamilan. Perubahan fisik dan psikologi yang ia alami menjadikan sebuah pengorbanan untuk tetap berjuang memberikan yang terbaik untuk janin yang ia kandung. Tak hanya itu, segala pantangan dan keluhan menjadi pertanda bahwa ia tetap kuat sampai hari kelahiran tiba.

inspirasi 1

Pengorbanan yang ibu lakukan tak hanya sebatas masa kehamilan, ia harus bersabar menunggu hari kelahiran dengan segala cemas yang dialami. Ketakutan dan kecemasan menjalani persalinan sebari berharap kesehatan dan keselamatan untuk bayinya. Sungguh, tak akan pernah menyangka bahwa semua yang ibu lakukan adalah sebuah pengorbanan dan kasih sayang yang besar untuk keturunanya.

Mirisnya masih saja ada sebagian yang tidak bertanggung jawab, menelantarkan anak yang dikandungnya karena sebuah alasan masa lalu yang pernah dialami atau menghentikan denyut nadi janin dengan cara menggugurkan kandungan karena kelahiran yang tidak dinanti. Padahal janin yang tak berdosa ini sungguh sangat menantikan dunia. Pantasnya mereka tak punya hati hingga tega membuat bayi tak berdosa menjadi korban.

Jika ada yang menggambarkan bahwa orang yang kejam disebut memiliki hati binatang, anda salah besar. Video ini justru membuat anda menyadari binatang sekalipun sangat mencintai, menyayangi dan melindungi anaknya. Bahkan pada detik-detik pertama kelahirannya, induk binatang ini memberikan kehangatan selayaknya mengetahui kebutuhan anaknya.

Baru-baru ini kebun bintang Atlanta kedatangan anggota keluarga baru, ia adalah anak panda yang sangat lucu. Hewan dengan ciri khas yang unik yaitu warna bulat pada area mata ini sangat langka. Bahkan badannya yang besar bisa membuat siapapun yang melihatnya gemas. Lebih mengagumkannya lagi hewan pemakan bambu ini menjadi hewan yang istimewa karena Lun-Lun, panda raksasa yang tinggal di kebun binatang Atlanta menunjukan betapa ia sangat menyayangi anak yang baru dilahirkannya.

Panda yang selau dihubungkan dengan filosofi sebagai unsur keseimbangan dari Tiongkok, Yin Yang sungguh istimewa. Selain karena warna dari fitur bulu hitam putih. Panda selalu dikaitkan dengan keselarasan dan kedamaian. Hal itu pula yang tergambar pada sebuah peristiwa kelahiran bayi panda yang sangat mengagumkan.

Bahkan anda tidak akan pernah mempercainya, kelahiran panda ini sangat banyak menginspirasi . Anda juga akan terkagum begitu besar kasih sayang induk panda, ia begitu sangat mencintai kelahiran anaknya. Ekspresi kasih sayang yang dimiliki induk panda dengan menyambut dengan menjilati dan memberikan kehangatan pada anak panda ini membuat siapapun yang menonton video ini sadar, panda yang berbadan besar dan menakutkan sangat menyayangi anaknya saat pertama dilahirkan.

Nampak induk panda yang sedang memberikan kasih sayang saat anak pertamanya lahir. Suara bayi panda disambut dengan kelembutan untuk diberikan kehangatan oleh induk panda. Selain itu tak berselang lama, ia memindahkan anaknya untuk memberikan kenyamanan. Suara anak panda yang menjadi tontotan di kebun binatang Atlanta sekaligus membuat semua petugas terkagum-kagum begitu besar kasih sayang induk pada anaknya.

Masih dalam video yang sama, tak berselang lama anak panda ke dua lahir. Dan ini sangat mengagumkan terlebih panda yang bernama Lun-Lun ini tidak pernah menampakan tanda-tanda hamil kembar. Begitu mengagumkan anak keduanya ia berikan pelukan hangat dengan menjilati tubuh anaknya itu. Tanpa sama sekali mengabaikan kasih sayang yang ia berikan pada anak yang pertama ia lahirkan. Sungguh sangat menggumkan kasih sayang anak panda yang luar biasa menginpirai ini.

Lebih mengagumkannya lagi video ini menggambarkan langsung kasih sayang induk panda bernama Lun-Lun yang tinggal di Kebun Binatang Atlanta. Sebelum melahirkan anak panda yang kedua, ia memeluk dan memberikan kehangatan pada anak panda pertamanya. Lalu tak berselang beberapa lama, di menit selanjutnya semua orang terkejut dengan kehadiran anak panda kedua yang sangat lucu dan tak kalah diberikan kehangatan yang penuh kasih sayang.

Lun-Lun si panda besar yang baru berusia 15 tahun ini melahirkan dua anak hanya berselang beberapa menit saja. Sebelumnya Kebun Binatang Atlanta melakukan pemeriksaan USG pada Lun-Lun si panda lucu ini. Hanya saja dari hasil USG –nya tidak pernah ditemukan kedua bayi panda, inilah yang membuat semua pengurus Kebun Binatang Atlanta terheran dan mengejutkan.

Selain memberikan kabar gembira pada kelahiran kembar dua panda betina di kebun binatang ini. Tidak kalah menarik ada ungkapan rasa sayang yang diberikan dengan tulus oleh induk panda saat kelahiran bayi panda yang pertama. Tak berselang beberapa lama setelah bayi panda diberikan kehangatan dan dipindahkan. Panda raksasa, Lun-Lun melahirkan bayi panda yang keduanya.

Ini juga menjadi cacatan sejarah yang mengagumkan karena di Amerika Serikat kelahiran panda kembar terakhir terjadi di tahun 1987. Bahkan dengan catatan bahwa panda yang berada di alam liar hanya 2000 panda yang tersisa menjadikan perhatian penting untuk menjaga dan melestarikan populasi panda yang ada di dunia. Ini juga yang menjadi salah satu pekerjaan yang berat untuk seluruh kebun binatang, tidak terkecuali Kebun Binatang Atlanta untuk melindungi kembang biak panda.

Sekali lagi video ini sungguh menginspirasi bagi siapapun yang mengalami peristiwa melahirkan. Tidak hanya sebuah kebahagian yang tidak pernah bisa digambarkan akan hadirnya anggota keluarga baru. Proses melahirkan selalu menunjukan kasih sayang yang luar biasa, begitu membuat semua orang tak akan pernah berhenti mempercayai bagaimana panda ini bisa mengungkapkannya melalui cara-cara sederhana ketika detik-detik anaknya dilahirkan.

Kini video yang menggambarkan secara langsung kasih sayang induk panda saat melahirkan anaknya bisa menjadi inspirasi bagi siapapun yang menontonnya. Tidak terkecuali untuk kita yang memiliki akal dalam segala cara untuk memberikan kasih sayang pada keturunan kita. Video ini memberikan gambaran yang luar biasa bahwa kasih sayang dari induk binatang sekalipun sangat mengharukan. Detik-detik kelahiran dengan segala perjuangan yang diberikan oleh sang induk untuk kelangsungan hidup anaknya.

Tidak hanya itu, anda juga bisa membagikan video yang sungguh memberikan inspirasi ini kepada teman, sahabat dan keluarga . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di kolom yang sudah kami sediakan di bawah. Dengan itu, anda bisa memberikan dukungan langsung pada seluruh masyarakat terutama memberikan kebanggaan terhadap kelahiran yang penuh perjuangan dan kasih sayang saat detik-detik buah hati tercinta dilahirkan.

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook