Mengagumkan! 5 Orang Ini Memiliki Wajah Sama Meskipun Bukan Kembar

Percayakah anda dengan teori jika ada 7 manusia dengan bentuk fisik dan wajah sama di dunia.

Jika merujuk pada teori tersebut, maka kita memiliki 6 orang yang mirip dan serupa dengan kita di seluruh dunia. kemiripan tersebut bukan berasal dari gen yang sama, atau bukan dikarenakan kembar, namun justru berasal dari keluarga yang berbeda bahkan tidak memiliki hubungan darah apapun.

Kemiripan fisik yang dimilikinya bisa dikatakan sangat mendekati bahkan sama seperti kembar-kembar yang terlahir dari genetik yang sama. Berikut ini adalah orang-orang yang disebut sebagai doppleganger atau istilah yang diberikan bagi orang-orang yang memiliki muka ganda atau

kemiripan dengan orang lain yang samasekali tidak memiliki hubungan darah atau apapun itu.

01-doppleganger

5. Niamh Geaney dan Karen Branigan

Niamh Geaney yang merupakan sorang mahasiswi sekaligus presenter televisi ini ternyata mampu membuktikan mengenai teori doppleganger. Geaney mampu menemukan dopplegangernya hanyadalam waktu 28 hari saja. usahanya tersebut merupakan salahsatu bagian dari tantangan yang diberikannya melalui 2 orang temannya. Geaney akhirnya mampu menemukan dopplegangernya yang bernama karen melalui situs pertemanan facebook. Setelah itu akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu dan berkomunikasi antara satu dengan lainya. Mereka berdua akhirnya intens berhubungan melalui facebook ataupun telepon. Karen sendiri menyebutkan jika dalam keluarganya saja, ia tidak menemukan satu orangpun yang sangat mirip dengan dirinya seperti Niamh Geaney.

4. Sophie and Lauren

Jurnalis perempuan bernama Sophie Robehmed juga memiliki kisah yang hampir serupa dengan Niamh. Ia akhirnya mamapu bertemu dengan dopplegangernya yakni Lauren Hathcard. Sophie sendiri awalnya sangat tertarik dengan teori jika setiap manusia di dunia ini memiliki kembaran yang tersebar di seluruh dunia. Akhirnya setelah itu ia memutuskan untuk mencarinya melalui sebuah blog bertitel dou you look like me. Awalnya mungkin Sophie hanya melakukannya untuk iseng semata, namun seiring waktu ia justru sangat tertarik dan misinya mencari dopplegangernya sendiri pada akhirnya cukup menyita waktunya sendiri. Hingga pada akhirnya seorang wanita asal Birmingham Lauren Hatcher muncul dan ditemukannya menjadi dopplegangernya berkat bantuan seorang teman.

3. Neil Richardson dan John Jemison

Berawal dari kebingungan Neil Richardson terhadap sambutan orang-orang kepadanya ia akhirnya mampu menemukan dopplegangernya yaitu John. Neil sebelumnya tidak menyadari kenapa semua orang memanggilnya dengan sebutan John, hingga hampir sebulan lamanya ia menyimpan pertanyaan tersebut dalam hati. Tiap kali ia dipanggil John ia selalu menjelaskan jika ia bukan John melainkan Neil. Ternyata setelah bertanya dan mencari tahu, Neil mendapat informasi jika dirinya sangat mirip dengan seorang pria bernama John Jemison. Akhirnya kini ia dapat saling bertemu dan menjalin komunikasi antara satu dengan yang lainnya. Uniknya doppleganger yang terpaut usia 5 tahun ini memiliki kesamaan dalam beberapa hal, dari mulai hobi, hingga sekolah tempatnya belajar dahulu.

2. Barrack Obama dan Reggie Brown

Tak hanya orang biasa saja, Barrack Obama yang menjadi orang nomor satu di Amerika ini ternyata diketahui memiliki pasangan doppleganger yang cukup banyak bermunculan. Mereka yang mirip biasanya menjadi tokoh impersonator bagi Obama, dalam berbagai iklan atau kebutuhan lainnya. Dari sekian banyak impersonator yang cukup banyak memiliki kemiripan dengan Obama, adalah Reggie Brown. Reggie Brown memiliki wajah yang cukup mirip dengan Obama, bahkan dalam beberapa kesempatan dirinya selalu memerankan Obama, untuk keperluan iklan dan lainnya.

1. Kim Jong Un dan Howard

Tak hanya Obama, pemimpin tertinggi Korea Utara yang cukup kontroversial, yaitu Kim Jong Un juga memiliki pasangan doppleganger yang bisa dibilang sangat mirip dengannya. Howard begitu nama impersonator yang juga bisa dikatakan sebagai doppleganger dari sang pemimpin Korea Utara tersebut. Dengan kemiripannya ia seringkali dipercaya memerankan Jong Un dalam berbagai keperluan, seperti kampanye dan iklan-iklan beberapa produk.

Unik bukan? Jangan lupa berbagi artikelnya dengan teman dan sahabat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook