Perempuan Ini Pikir Ia Aman Di Dalam Mobil, Namun Apa yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Di Luar Dugaan

Salahsatu kegiatan menyenangkan adalah mengunjungi kebun binatang dengan konsep alam liar.

Ketika mengunjungi kebun binatang dengan konsep alam liar, biasanya kita akan diajak berkeliling melihat berbagai macam satwa dalam sebuah mobil atau kendaraan khusus. Kita biasanya berkeliling untuk melihat berbagai macam hewan liar yang jarang kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Kuda-kuda savana, hewan-hewan besar macam gajah dan jerapah, hewan pengerat kecil, hingga kucing-kucing buas karnivora yang ganas. Ketika sedang melakukan perjalanan melihat-lihat di sekitar kebun binatang tersebut, terkadang kita mengabaikan berbagai prosedur keamanan yang diterapkan oleh pengelola, sehingga menyebabkan hal-hal yang tidak terduga terjadi dan justru menjadi kerugian tersendiri bagi pengunjung yang tidak mematuhinya.

Menegangkan! Perhatikan Apa yang Akan Singa Buas Ini Lakukan Terhadap Mobil yang Melintas

Hal tersebut pulalah yang menimpa sekelompok orang, yang tengah melakukan tur di sebuah kebun binatang. Awal-awal datang ke tempat tersebut mereka masih senang dan riang, dengan mengambil gambar singa-singa yang berada di lokasi tersebut namun entah karena tidak sengaja, lupa, atau mungkin teledor, mereka lupa mengunci pintu mobil. Seekor singa yang sedari tadi mengikuti pergerakan mobil secara perlahan-lahan mendekatkan mulutnya menuju knop pintu mobil dan secara tak sengaja dapat membuka pintu mobil tersebut. Sontak para penumpang mobil tersebut berteriak histeris dan segera kembali menutup pintu. 

Beruntung pintu dapat segera ditarik dan tertutup kembali. Mungkin akan lain lagi ceritanya jika pintu tersebut terlambat ditarik dan singa masuk ke dalam mobil. Bisa saja mereka menjadi menu santapan siang bagi para singa lapar di kebun binatang itu.

Oleh karena itu selalu berhati-hatilah ketika berkunjung dan bersentuhan dengan hal-hal yang berbahaya, jangan pernah mengabaikan segala bentuk prosedur keselamatan yang diterapkan oleh pengelola, sebab bukan tidak mungkin justru anda sendirilah yang menjadi penyebab celakanya diri anda.

Bagaiamana? Jangan lupa berikan komentar dan share ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook