Menanti Pertandingan Seru Inggris Kontra Islandia, EURO 2016

inggris-vs-islandia.jpg

Digelar di Allianz Riviera in Nice, Matchday antara Timnas Inggris versus Islandia akan tersaji secara seru dan menghibur. Pertandingan yang rencananya akan dilangsungkan pada hari selasa (28/06) tersebut merupakan laga penutup dari babak lanjutan 16 EURO 2016. Banyak sekali penggemar sepakbola yang menunggu pertemuan kedua tim sejak EURO 2016 berlangsung.

Ada beberapa faktor yang membuat pertandingan Inggris kontra Islandia ini menjadi begitu menarik untuk ditunggu. Selain karena pertemuan kedua tim ini menjadi sejarah pertama kalinya mereka bertemu dalam sebuah pertandingan kompetitif, performa serta misi kedua tim juga turut melatarbelakangi pertandingan ini akan berjalan dengan seru. Sebagai tim debutan, Islandia mungkin pada awalnya tidak terlalu dilirik akan bisa turut berpartisipasi maksimal dalam kompetisi terbesar di daratan Eropa tersebut, namun kenyataannya justru Islandia mampu memberika kejutanluar biasa dengan menjadi salahsatu tim debutanyang paling sukses di ajang EURO 2016 kali ini.

Berbbeda dengan Islandia, nama Inggris memang cukup cemerlang di kanah persepakbolaan, apalagi The Three Lions kini memang sedang dalam misinya mengibarkan bendera Inggris sebagai jawara di ajang EURO. Berhasrat tinggi untuk bisa tampil sebagai jawara pun bahkan menjadi sorotan banyak pihak. Meskipun demikian secara performa sebetulnya Inggris sendiri belum masuk kepada performa terbaiknya, sehingga masih diperlukan kerja keras untuk mencapai target mereka tersebut.

Jika melihat prediksi, di atas kertas Inggris sebenarnya memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa menjadi pemenang dlam pertandingan nanti. Secara sejarah dan pengalaman pemain Inggris pun berada di atas Islandia, terbukti dari pertemuan mereka terakhir di tahun 2004, skuad The Three Lions berhasil mencukur habis Islandia dengan skor 6-1. Namun jika melohat kemabli pada apa yang terjadi sekarang, bukan tidak mungkin Islandia kembali memberika kejutan yang mencengangkan kepada dunia. Oleh karena itu akan sangat menarik untuk melihat kedua tim ini untuk saling beradu strategi dan kekuatan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook