Menakjubkan! Tebak yang Dilakukan Pria Ini Dengan Air Tersebut? Cari Tahu Lewat Video Berikut

Basah, itulah yang tergambar jika hujan turun.

Berteduh mungkin pilhan yang akan dilakukan kebanyakan orang ketika hujan turun, berlindung di balik payung atau jas hujan menjadi cara lain untuk menghindari agar tubuh kita basah kuyup. Namun teryata hujan justru menjadi ide menarik bagi seorang artist atau seniman jalanan bernama Peregrine Church. 

Berdasarkan ide hujan, basah dan kering ia membuat sebuah karya jalanan atau street art yang sangat mengagumkan dan mungkin sebelumnya belum pernah dibayangkan oleh orang-orang. Church membuat sebuah karya dengan memanfaatkan air hujan sebagai elemen yang bisa mengaktifkan karyanya. Mengaktifkan? Ya, sebab karyanya di jalanan hanya akan muncul ketika hujan turun dan keadaan sekitar menjadi basah.

Dengan menggunakan cat khusus yang ia buat, ia mampu membuat sebuah karya yang akan terlihat apabila hujan turun atau air membasahinya, dan akan tersamar ketika kering dan tidak air yang membasahinya. Dengan bahan yang disebut dengan non-toxic always dry ia menuangkan ide-ide desain yang cukup unik dan menarik terkait dengan gambar-gambar visual ataupun juga tulisan-tulisan menarik berisikan pesan, ajakan dan berbagai hal lainnya. Bahkan Church pernah membuat karya berupa permainan hopscotch atau di Indonesia dikenal juga dengan engklek, di mana kotak-kotak yang biasanya dibuat menggunakan kapur tersebut akan muncul tepat ketika terkena air atau hujan turun membasahi bagian yang sudah diberikan cat khusus tersebut.

Kini karya-karyanya banyak tersebar di Kota Seatle, dan dengan idenya tersebut Church berharap bahwa bisa sedikit membuat orang-orang merasa sedikit terhibur dengan pesan berupa gambar dan tulisan yang ia buat ketika hujan turun dan harus menepi untuk berteduh.

Menakjubkan bukan? Berniat mencoba membuat hal serupa? Jangan lupa share videonya kepada teman-temanmu dan berikan komentarmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook