Menakjubkan Pria Ini Mencoba Mesin Waktu, Mau Tahu? Saksikan Videonya

Sebagai media promosi besar persaingan iklan kini semakin hebat dan besar.

Jika kamu melihat telivisi maka akan banyak sekali iklan menarik yang keluar setiap menitnya. Ide-ide segar dari sang kreator mampu membuat kita teringta akan jenis produk apa yang sebenarnya ingin ditawarkan.

Salahsatu yang menarik adalah iklan makanan ringan. Idenya yang ringan dan segar tetapi tetap unik ini mampu menarik viewer yang cukup banyak melalui iklan yang mereka unggah di situs youtube. Iklan yang ditujukan untuk promosi sebuah makanan ringan bernama Doritos ini memiliki tema yang cukup unik yakni mengenai mesin waktu.

Ide awal cerita ini adalah mengenai seorang anak yang bernama Jimmy, ia memiliki mesin waktu dan ingin memakan snack Doritos, tiba-tiba laki-laki dewasa yang bernama Mr. Smith berjalan melewati mesin yang dibuat Jimmy sembari memakan snack Doritos. Jimmy segera memanggil Mr. Smith untuk mencoba menggunakan mesin waktunya tersebut.

Setelah membayar Jimmy menggunakan snack Doritos akhirnya mesin waktu mulai menyala dan Mr. Smith mulai merasa kaget dan kagum karena mesin itu ternya benar-nbenar bekerja, meski demikian ternya mesin itu tidaklah benar-benar berfungsi melainkan hanya digoyangkan oleh kaki jimmy dan menggunakan suara dari megaphone yang dimilikinya, namun karena suara yang menggangu dan sangat keras akhirnya Jimmy dimarahi dan diusir oleh kakek yang muncul dari dalam rumah.

Kaget karena ditegur akhirnya Jimmy berlari dan kabur. Mr. Smith yang berada di dalam mesin waktu kaget mesin tersebut berhenti bergerak dan berbunyi sehingga Mr. Smith segera keluar dari mesinnya. Setelah keluar dari mesin ia kaget karena melihat kakek dan ia menganggap kakek itu sebagai Jimmy yang sudah tua karena ia berhasil menggunakan mesin waktu tersebut. Mr. Smith kemudian memeluk kakek tersebut seraya sembari berteriak Its The Future!

Menarik? Mari beri komentar dan share videonya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook