Menakjubkan! Janin Ini Berbicara Dalam Kandungan

Penantian panjang kini berubah menjadi sebuah kenyataan.

Setelah sekian lama menanti sebuah anugerah, dan kini semua impian dan harap itu terkabul atas izinNya. Dengan hadirnya seorang anak dalam kehidupan bahtera rumah tangga akan menjadi sebuah perekat keharmonisan dan menjadi sumber kebahagiaan yang tiada duanya. 

Sebagai orangtua menginginkan anaknya selalu dalam keadaan baik-baik saja. Dan untuk memastikan bahwa anaknya baik-baik saja meski dalam kandungan maka haruslah anda memeriksakan kesehatan kehamilan dan melakukan pemeriksaan USG atau yang disebut juga ultrasonografi. Dimana dengan dilakukannya pemeriksaan melalui USG 4 dimensi ini anda dapat mengetahui keadaan janin yang anda kandung secara langsung.

Berbicara mengenai pemeriksaan USG, berikut ini kami tayangkan sebuah kejadian yang unik dan sangat luar biasa. Dan sempat menggegerkan para netizen. Video ini di unggah di youtube yang mengabadikan seorang janin yang tengah berbicara dalam kandungan ibu.

Pada saat itu ibu dari janin ini memeriksakan dirinya dan melakukan pemeriksaan USG 4 dimensi. Dan ketika melihat hasil USG-nya nampak orangtua serta dokter yang memeriksanya tertawa bahagia melihat anaknya sehat dan baik-baik saja, dan yang lebih menakjubkannya adalah dimana terlihat janin ini seolah sedang berbicara namun disisi lain ia juga tampak sedang meminum air ketuban. Hal inilah yang membuat ibu dan ayahnya semakin menyayangi dan mencintai anaknya. Mereka akan terus berusaha menjaga buah hatinya dengan baik dan penuh dengan kasih sayang. Karena buah hati mereka adalah tombak penyemangat dan sumber kebahagiaan yang tidak bisa diukur dengan apapun itu.Baca juga : Perkembangan Janin 5 bulan

Tak usah berlama lagi mari kita simak video dimana janin didalam kandungan itu sedang berbicara ataukah meminum air ketuban. Bisa anda simpulkan sendiri setelah menyimak video berikut.

Bagaimana menakjubkan bukan? Dan rasa bahagia itu bisa kita rasakan bersama apalagi bila mengingat ketika kita sedang mengandung. Jangan lupa share dan berikan komentar anda mengenai video diatas.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook