Menakjubkan!Intip yang dilakukan Bayi didalam Kandungan Menunggu Hari Kelahiran Tiba

Kehamilan merupakan anugerah terindah,proses yang menakjubkan kehendak Sang Pencipta.Inilah Kehidupan Janin yang menggagumkan didalam kandungan yang harus diketahui oleh semua calon ibu.

Dibalik kehamilan yang berlangsung selama sembilan bulan,terjadi proses kasat mata dimana bayi didalam kandungan terus berkembang hingga hari kelahiran tiba.Selama rentan waktu itu pula banyak kejadian yang menakjubkan yang dialami oleh bayi didalam kandungan. 

Bagi anda yang penasaran untuk melihat tingkah menggumkan janin di dalam kandungan kami suguhkan dalam video dibawah ini. Video yang luar biasa membuat semua orang tua tercengang kagum betapa menakjubkan kehidupan didalam rahim yang berlangsung 40 minggu lamanya.
Pada awalnya,jutaan sperma yang belarian melintasi rongga-rongga rahim. Saling berebutan hingga mencapai sel telur.Sel telur yang matanglah sebagai cikal bakal penerimaan sperma sehingga terjadinya pembuahan dan pembentukan zigot.

janin-di-dalam-kandungan

 

Di dalam video yang berdurasi 3 menit lebih 12 detik.Pada tampilan pertama digambarkan jantung, sistem pembuluh darah, sistem saraf dan materi genetik sudah mulai terbentuk.Perhatikan pula rekaman selanjutnya, menunjukan kepala embrio yang semakin membesar ini menandakan bahwa otak mulai terbentuk dan berkembang pesat. 

Tidak kalah menakjubkan ketika rekaman durasi 0.58 detik dimana tunas tangan mulai terbentuk.Tunas tangan yang lebih cepat tumbuh ketimbang tunas kaki, ini sekaligus menjawab pertanyaan mengapa bayi lebih mahir memegang benda ketimbang memegang berjalan.

Simak kembali videonya,betapa mengagumkannya janin sudah mulai menghisap jempol, menggerakan jemari-jemari yang mungil.Bahkan janin membuka matanya, bergerak dan perhatikan pula sikut dan kakinya menendang.Janin sudah dapat berputar dan bergerak bebas di dalam kandungan.

Inilah video yang menggambarkan tingkah lucu dan menggemaskan janin di dalam kandungan menunggu hari kelahiran tiba.

Setelah anda menyaksikan video diatas, anda dapat berbagi dengan teman dan keluarga melalui akun media sosial anda. Klik logo media sosial anda dan tinggalkan pesan dikolom komentar.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook