Menakjubkan! 5 Bocah Ini Memiliki Kekuatan Super

Jika anda pernah melihat film X-Men, pasti anda mengetahui apa dan siapa saja karakter yang terdapat dalam film tersebut.

Dalam film tersebut banyak sekali orang-orang dengan kemampuan super sesuai dengan kelebihan yang dimilikinya masing-masing. Meskipun itu hanylah sebuah cerita fiktif dan dongeng, ternyata dalam kehidupan nyata juga ada beberapa anak yang memiliki kemampuan mengagumkan seperti para tokoh X-Men.

Berikut adalah 5 anak mengagumkan dengan kekuatan super yang mereka miliki.

5. Nong Yohui, mampu melihat dalam kegelapan

Bocah yang berasal dari Tiongkok ini memiliki mata biru dan indah layaknya seekor kucing. Ternyata mata yang dimilikinya itu pula memiliki kelebihan dibanding pada umumnya. Mata biru yang dimiliki oleh Nong ini mampu membantunya melihat bahkan membacaca dengan baik dalam keadan gelap dan tanpa sinar sekalipun. Matanya akan bersinar seperti kucing saat ia berada dalam gelap. Para dokter tidak mengetahui apa alasan pasti yang membuat mata Nong memiliki kemampuan mengagumkan seperti itu.


4. Yang Jinlong, Mampu Menarik Mobil dan Mengangkat Benda Berat

Jika biasanya seorang ayah yang menggendong anaknya, maka Jinlong seorang anak 7 tahun asal China ini mampu berbuat sebaliknya. Ia bahkan mampu menggendong ayahnya yang memiliki bobot hingga 90 kilogram. Bahkan dengan kekuatan super yang dimilikinya Jinlong mampu menggendong sekarung beras dengan mudah dan menarik sebuah mobil sendirian. Kemampuan bocah berbadan gemuk itu sangat mengagumkan, hingga menjadi sorotan berbagai media.

3. Ivan Stoiljkovic, Magneto Kids

Jika anda pernah menonton film x-men dan mengetahui tooh magneto yang memiliki kekuatan magnet, di dunia nyata ternyata ada juga yang memilikinya. Seorang anak bernama Ivan yang berasal dari Kroasia dijuluki sebagai magneto boy setelah dirinya mampu meenempelkan benda-benda berbahan logam pada tubuhnya. Kemampuan Ivan yang terkuat muncul di pagi hari saat ia tengah berkonsentrasi. Ia mampu menempelkan berbagai macam benda di tubuhnya, di mana bagian atas dari tubuh Ivan adalah medan magnet terkuat yang mampu menarik benda berbahan loga, bahkan yang berat sekalipun.


2. Kautilya, Google Boy

Bocah asal india ini mampu mengingat dengan baik setiap hal yang ia pelajari. Kemampuannya dalam mengingat dan menyimpan berbagai memori serta pngetahuannya membuatnya dijuluki google boy. Kautilya Pandit begitalh nama bocah jenius ini. Hingga sekarang ia mampu menyerap beragam informasi baik mengani budaya, politik hingga berbagai mata pelajaran dengan mudah ia ingat. Dengan kemampuan yang dimilikinya ia tetap merasa rendah hati dan tetap membantu siapa saja yang bertanya kepadanya. Meskipun demikian ia masih belum mampu memberikan jawaban yang pasti mengenai cita-citanya nanti, ia masih memutuskan untuk tetpa belajar dan mengetahui banyak hal lagi.

1. Giuliano Stroe, Badan Terbaik

Nama Giuliano Stroe mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, anak yang berhasil menhebohkan dunia dengan kemampuannya serta konsistensi dirinya dalam bidang binaraga. Tubuhnya sudah terlihat sangat atletis di usianya masih sangat muda. Ia mampu push up di atas sebuah botol dan pernah tercatat 2 kali masuk dalam rekor dunia. Giuliano berniat menjadi seorang binaraga di masa depannya, oleh karena itu ia dan sang adik serta ayahnya rutin berlatih minimal jam latihan angkat berat hanya untuk melatih otot-otot tubuhnya. Selain itu kemampuannya dalam gerakan-gerakan gymnastik yang dilakukannya mampu membuat kita terkagum-kagum.

Mengagumkan bukan? Jangan lupa share ke teman-temanmu, dan berikan komentar terbaikmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook