Mau Tahu Cara yang Dilakukan Dean Untuk Mengatasi Kebosanan Di Atas Treadmill? Simak Videonya

Sedang berusaha mengecilkan badan anda dan berolahraga di atas treadmill?

Treadmill mungkin salahsatu alat yang banyak digunakan orang-orang ketika berada di gym atau bahkan di rumah. Dengan penggunaan yang sangat sederhana alat ini memiliki fungsi yang cukup besar dan membantu program olahraga hingga diet seseorang.

Meskipun sangat sederhana dan mudah dilakukan, terkadang kebosanan datang ketika kita berlari di atas treadmill untuk beberapa waktu lamanya dengan pemandangan yang hanya itu-itu saja, apalagi jika sendirian dan tidak ada teman ngobrol. Beberapa cara yang dilakukan untuk mengusir kebosanan di atas treadmill adalah dengan menonton televisi, mengobrol, atau yang paling umum adalah mendengarkan musik melalui headphone/headset. Meskipun memang rasa bosan karena gerakan yang monoton tetap menjadi maslah utama yang seringkali dialami.

Untuk mengatasi kebosanan yang sering dialami ketika workout di atas treadmill sepertinya anda harus melihat aksi pria yang bernama Carson Dean. Dalam videonya yang berjudul “Uptown Funk Treadmill Dance - Carson Dean” anda bisa mencoba cara yang dilakukan oleh Dean.

Dengan iringan lagu Uptown Funk dari Bruno Mars ia mulai workout di atas treadmill. Meskipun terdengar sama saja, namun tunggu hingga anda melihat aksinya bergerak dengan lincah seakan menari di atas treadmill. Dengan iringan musik beraroma funk tersebut, Dean seperti menari dengan lincah dan menyenangkan. 

Cara yang dilakukan Dean ini memang sepertinya membutuhkan latihan dan pembiasaan yang cukup, jika anda tidak mau berakhir dengan memar di sana-sini. Namun setidaknya video ini cukup menarik untuk anda lihat sebelum anda benar-benar mencobanya di atas treadmill.

Menarik bukan? Selamat mencoba. Jangan lupa membagikan videonya dan berikan komentar anda mengani aksi dari Dean.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook