Mau Tahu Cara Memotong Apel yang Mudah dan Unik? Simak Cara Unik dan Kerennya Berikut Ini!

Buah merupakan slahsatu sumber nutrisi dan gizi sehat yang sebaiknya dikonsumsi secara teratur oleh kita semua.

Kandungan vitamin dalam buah dangatlah berperan besar dalam tumbuh kembang serta kesehatan tubuh kita. Ada begitu banyak ragam buah yang bisa anda konsumsi, yang di dalamnya terdapat kandungan gizi dan nutrisi yang berbeda pula. Oleh karena itu anda bisa memilih jenis buah mana yang hendak anda konsumsi sesuai dengan selera serta kebutuhan tubuh masing-masing.

Dari sekian banyak buah-buahan yang memiliki banyak penikmat adalah apel. Buah apel merupakan sebuah buah dengan kandungan nutrisi yang bagus serta rasa yang lezat. Buah apel sendiri sangat nikmat untuk dikonsumsi dalam berbagai macam sajian, baik secara langsung tanpa melalui proses pengolahan atau mungkin anda juga bisa mgnolahnya menjadi hidangan lezat lainnya seperti kue pie, hingga minuman sari apel atau jus apel.

04

Sebagai sebuah buahyang lezat apel dikenal memiliki sejumlah besar manfaat bagi utbuh manusia, sebut saja sebagai makanan yang bisa mencegah kanker, bisa menangkal radikal bebas, dapat mencegah penyakit jantung dan diabetes serta banyak lagi manfaat baik lainnya bagi tubuh. Oleh karena itu tidaklah salah jika anda mengkonsumsi buah apel ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan kesehatan dan kebaikan di dalamnya.

Lebih lanjut mengenai buah apel, maka salahsatu hal yang seringkali menjadi perhatian adalah teknik memotong apel dan penyajiannya. Bagi anda yang selama ini menjadi penikmat apel seringkali anda menyajikannya dengan cara mengupas kulitnya kemudian dilanjutkan dengan memotongnya satu persatu dan dilanjutkan dengan membuang bagian biji di tengahnya. Namun terkadang anda seringkali menghabiskan waktu yang cukup lama dan caranya terkadang menyulitkan anda buka? Oleh karena itu ada sebuah cara unik untuk menyajikan apel yang mungkin anda belum ketahui, yakni dengan memotong dengan metode tic-tac-toe

Memotong ape dengan metode ti-tac-toe memungingkan anda mendapatkan potongan apel yang rapih dan bagus namun dengan waktu yang terbilang lebih singkat dan mengurangi resiku jar anda teriris pisau. Metode ini dilakukan dengan cara meletakan apel terbalik di meja, kemudian dilanjutkan dengan memotong bagian bagian pinggirnya sehingga terdapat 3 potong dan lakukan itu di sisi lainnya, sehingga ketika selesai memotong anda alan mendapatkan 9 potong apel termasuk bagian tengahnya yang akan dibuang karena mengandung bagian keras bijinya.

Dengan menggunakan ptongan tic-tac-toe ini pula anda tidak akan kesulitan membawa apel yang telah dipotong tersebut, sebab apel bisa kembali dibuat satu dan mnjadi utuh dengan cara mengikatkan tali atu gelang karet, dan ketika anda hendak menikmatinya anda tinggal membauka ikatan gelang karet tersebut.

Sudah tidak sabar ingin mengetagui cara memotong apel dengan metode baru yang lebih unik, mudah dan juga praktis? Berikut ini kami berikan sebuah video mengenai cara memotong apel yang berjudul 5 Delicious Apple Hacks. Silahkan simak di bawah ini!

Bagaimana? Sudah tahu kini cara alternatif untuk memotong buah apel yang anda miliki? Dengan alternatif cara memotong buah apel ini anda bisa memilih teknik mana yang menurut anda lebih mudah, praktis dan tentunya anda sukai. Jangan lupa berbagi dengan teman dan sahabat anda mengenai cara memotong buah apel tersebut di media sosial yang anda miiliki dengan cara menekan tombol share yang terletak di halaman ini, kemudian anda lanjutkan dengan mengisi kolom artikel dengan komentar anda seputar cara memotong apel yang terbilang baru dan unik tersebut.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook