Masuk Ke Kandang Singa? Apa yang Sebenarnya Di Pikirkan Pria Ini?

Apa yang anda bayangkan jika ada 2 ekor singa berukuran sangat besar berdiri tepat di hadapan anda?

Bagi orang yang normal mungkin kemungkinan terbesar yang akan dipilih ialah melarikan diri dan berusaha kabur dari dekat kucing besar yang diketahui sbagai pemburu ulung tersebut. Reputasinya dalam membunuh dan memburu mangsanya bisa membuat siapa saja berlari tunggang langgang jika berhadapan dengannya tanpa memiliki keahlian khusus atau senjata di tangan. Namun tidak demikian dengan seorang pria di Taiwan yang nekat masuk menerobos barikade menuju ke sebuah kandang singa.

Seorang pria di Taiwan diketahui nekat menerobos pagar pembatas kandang singa dan masuk ke dalam kandangnya. Menurut laporan pria yang nekat masuk ke kandang singa tersebut memiliki masalah dengan kejiawaannya. Ketidakstabilan emosinya dianggap sebagai alasan terbesar mengapa ia masuk ke kandang singa dan nekat berhadapan dengan kucing besar pemangsa daging tersebut yang bisa saja setiap saat melahapnya karena dianggap sebagai buruan atau ancaman bagi singa-singa di dalam kandang tersebut.

07

Di dalam kandang pria yang memakai setelan kemeja berwarna putih tersebut melakukan aksi-aksio konyol dan gila, bagaimana tidak ia melepas jasnya kemudian ia lambai-lambaikan ke udara layaknya seorang matador dan berusaha memancing singa tersebut bergerak dan bereaksi. Singa yang tertarik akhirnya menerkam jas tersebut dan menariknya. Pria gila yang melambai-lambaikan jas itu ternyata tidak lantas pergi, namun justru malah duduk di batu dekat singa tersebut.

Tidak segera beranjak dari dekat singa pria tersebut malah melakukan gerakan-gerakan aneh yang ternyata memancing singa tersebut untuk bereaksi. Tidak lama setelah rpia tersebut melakukan aksi tersebut singa tersebut menyerangnya dengan melakukan cakaran dan gigitan di beberaa bagian tubuhnya. Atas saerangan tersebut sang pria ternyata tidak gentar sama sekali bahkan ia naik ke atas batu dan mulai kembali menggerak-gerakan badannya untuk memancing singa-singa tersebut bereaksi.

Di lain pihak, pengelola kebun binatang yang menyadari semakin berbahayanya situasi dalam kandang kemudian melakukan serangkaian cara dan teknis penyelamatan bagi pria gila dalam kandang tersebut. Sejumlah polisi dan pemburu dikerahkan selama proses penyelamatan. Dengan obat bius pihak pengelola mencoba menenangkan singa dalam kandang untuk kemudian membawa pria tersebut keluar dari kandang.

Proses penyelamatan mungkin tidak berjalan terlalu mulus, sebab setelah pihak pengelola berhasil membius singa betina dengan tembakannya, sang singa jantan malah berubah menjadi lebih buas, berulang kali singa jantan tersebut berlari ke sana ke mari hanya untuk mencoba melakukan serangan terhadap pria gila di dalam kandang tersebut. tim penyelamat pun hingga kewalahan menanganinya, sampai di situasi yang mendesak mereka juga menyemprotkan air menggunakan selang untuk menakuti singa tersebut agar ia menjauh dari pria gila yang ia anggap sebagai target buruannya tersebut.

Aksi tim penyelamat akhirnya berhasil setelah 2 singa dalam kandang tersebut berhasil tenang. Sang pria gila kemudian diajak untuk segera keluar dari kandang, meskipun ia sempat beberapa kali menolak dan melakukan gerakan-gerakan aneh lagi.

Berikut ini video yang memperlihatkan bagaimana momen di saat pria tersebut berada di kandang singa dan mencoba menantang singa-singa tersebut dengan menggunakan jas yang dipakainya. Simak videonya di bawah ini!

Demikianlah aksi nekat konyol dan mungkin unik yang dilakukan seorang pria yang memiliki permasalhan dengan kejiwaannya di kebun binatang Taiwan. Berikan tanggapan anda mengenai aksi gila yang dilakukan pria tersebut dan jangan lupa untuk kemudian anda berbagi dengan teman dan sahabat di media sosial dengan cara menekan tombol share yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook